Cara Untuk Membuat Bayi Yang Montok

Advertisement
advertisement
Hari ini, pikiran saya sangat dikuras oleh pelajaran biologi. Gurunya memang tidak sangar, bahkan gurunya bertampang sangatlah baik dan ramah. tapi, seperti kata pepatah "jangan menilai buku dari sampulnya". walaupun gurunya terlihat baik, tapi pertanyaannya sangat menguras otak ini.

Tapi, semua itu sedikit terobati dengan leluconnya tentang sistem reproduksi. setiap manusia pasti bertujuan untuk mempunyai keturunan, semuanya. bahkan, kalau ada yang berkata dia tidak mau punya anak. dia sudah membohongi dirinya sendiri.

Nah... lanjutkan ke isi posting dibawah ini.

Dari judulnya saja sudah ketahuan apa isi postingan ini, pasti cara-cara membuat bayi yang montok. tapi, sayangnya anda salah besar. tulisan berikut ini adalah tentang blog. lho... kok? apa hubungan antara blog dengan bayi? memang sebenarnya tidak ada hubungannya. tapi, dengan sedikit garam "kegilaan" pasti ada hubungannya.

Kita mulai.... Set.... Ready.... Go.....!!!!

Seorang blogger itu adalah orangtua, itu karena umurnya jauh lebih tua dari blognya. agar bayi (blog)nya montok, orangtuanya tidak harus montok kok. lalu bagaimana?

1. sel sperma (ide) haruslah sangat-sangat matang. kalau tidak, bayinya bisa lahir prematur, kurus, atau bahkan tidak jadi hamil.

2. Sel telur (otak) juga harus siap menampung sel sperma. jika tidak, bisa-bisa kebanjiran dan akhirnya tidak jadi.

3. Berikan jamu atau obat kuat (kreatifitas) agar saat membuatnya, sel telur bisa dibuahi oleh sel sperma. dan akhirnya terjadi pembuahan di dalam tubuh induk betina.

4. lakukan sedikit goyangan (kegilaan) saat membuatnya, jadi semakin memungkinkan sel telur untuk dibuahi.

5. jika belum berhasil hamil (membuat blog), ulangi kegiatan di atas. jika sudah, lanjut ke yang dibawah.

6. jika sudah berhasil hamil, belum selesai sampai di situ. setelah melahirkan, baru kita lanjutkan.

7. berikan nutrisi pada bayi kita yang baru lahir ini (postingan) agar si bayi tambah montok saja. semakin banyak, semakin bagus.

8. jangan lupa berikan vitamin dan imunisasi (postingan lagi) agar si bayi tambah tambah montok dan tidak cepat sakit.

9. berikan si bayi mainan agar dia tidak bosan (menu sidebar) tapi, jangan terlalu banyak. nanti malah ditelan dan akhirnya dia sakit.

10. selalu cek keadaan si bayi ke dokter (statistik) hitung berapa penyakitnya (spam) dan mintalah obatnya (solusi)

11. Ajarkan si bayi untuk berjalan dengan mandiri dan terus berikan nutrisi (lagi-lagi posting).

12. maka si bayi akan tumbuh dengan sangat montok. dan upaya anda berhasil.

13. setelah itu, awasi setiap kegiatan si bayi. jangan sampai dia salah pergaulan. (tanggapi komentar)

Nah, dari nomor 1-4 adalah ajaran dari pelajaran biologi. sedangkan nomor 5-13 adalah ide gila saya. jadi, jika anda ingin mempunyai bayi (blog) yang montok. kunci yang paling pentingnya adalah :


POSTING atau MENULIS. tapi, jangan asal-asalan. setidaknya ada isinya dan ada sedikit manfaatnya bagi pembaca. bayangkan kalau nutrisi yang diberikan pada bayi adalah asal-asalan, pasti dia akan sakit. atau paling parah, Masuk rumah sakit.
Advertisement
advertisement
Cara Untuk Membuat Bayi Yang Montok | Ari Kurniawan | 5

4 Komentar:

  1. hahag...
    ya ampun...saya tidak bisa berhenti ketawa...wakaka...
    tidak terpikirkan oleh saya reproduksi bisa dikembangkan sebegitu luas dan bisa menyambung dengan blogging...
    ea ini bisa jadi pelajaran buat saya...postingan memang harus dibuat dengan penuh manfaat dan juga jenaka...hahag...karena menurut saya jika tulisan diantar dengan begitu baik dan santai maka tulisan itu akan mudah ditangkap oleh pembaca...
    ilmu ini akan saya terapkan jika nanti sudah punya "istri" baru...tidak tahu kapan...soalnya ngurus satu istri saja repotnya setengah mati...hehe...

    maaf berkunjung malam-malam...saya takut pole position saya di blog ini disalip terus menerus oleh Blogernas...soalnya saya ingin juara dunia...hhahag...

    BalasHapus
  2. Pole Position sudah direbut oleh mas ayub.

    ngurus satu aja udah repot mas, kira-kira bakal kuat ngelayani dua "istri" mas???

    Tulisan ini adalah bentuk kekesalan saya pada pelajaran biologi yang banyak istilahnya. jadi, ini adalah cara saya mengapalkan setiap istilah itu

    BalasHapus
  3. Hahaha.. kreatif juga ya mas. Pelajaran jadi ingat blogging tetap dapat. Ha ha ini dia yg sering saya tulis. Apapun kisah, cerita dan pengalaman selalu bisa ditarik ke blogging. Kalau kita mau. Tapi inilah yg sering dilupakan byk blogger. Senangnya hanya caplok konten dari sana sini yang masing2 tidak ada hubungannya.... lanjutkan mas kreativitasnya!

    * oya sdh lama saya ingin sarankan lupa terus. Kenapa ya mas gak pasang widget followers. Itu sangat membantu lho mas terutama bg pengunjung loyal (termasuk juga yg baru). Jadi mereka bisa lgs tau setiap ada tulisan terbaru di blog ini. Termasuk bagi saya dan mas Ayub nih sdh pasti jadi followersnya...

    BalasHapus
  4. Makasi, pak. kreatifitas itu memang penting, dari pada sembarangan ceplak ceplok. skrng sdh byk blogger yang mulai kreatif dalam menulis, dari pada sekedar copas.

    *Maunya sih pasang, pak. tapi masih pikir-pikir naruh dimana. dan takut membuat loadingnya agak lama

    BalasHapus