Dearryk Theory : Nafsu Sang Pemijat

Advertisement
advertisement
Lagi-lagi saya meluncurkan sebuah tulisan yang diberi embel-embel "Dearryk Theory". Entah kenapa saya sangat suka memberikan embel-embel tersebut di setiap tulisan. mungkin ini adalah pengaruh dari kesukaan saya pada Linkin Park. Kata "Theory" bukan berarti saya lebih pintar dari anda semua. bahkan saya jauh lebih bodoh.

Kata "Theory" saya masukan agar tulisannya terkesan lebih gaul saja. maklum, saya kan masih "muda". Nah, dari pada kita sibuk membicarakan sebuah kata "Theory". bagaimana kalau kita bahas judul di belakangnya? "Nafsu Sang Pemijat"

Kalau sudah bicara tukang pijat, pasti ada dua kemungkinan. yang berpikir positif dan yang berpikir negatif.

Yang berpikir positif pasti akan mengira tukang pijat biasa, yang pandai memijat dan tau titik-titik refleksi atau paling tidak, orang tuna netra yang bisa memijat dengan lembut.

Bagaimana dengan yang berpikiran negatif? pasti pikirannnya sudah melayang ke panti pijat. apalagi kalau ada kata "plus plus"nya. itu kata "plus"nya baru dua, bagaimana kalau sampai sepuluh?

Sayangnya, saya adalah orang yang tidak suka dipijat. karena rasanya begitu geli ketika ada orang lain yang menyentuh tubuh ini. jadi, "Sang Pemijat" yang saya maksud adalah para blogger yang suka "memijat" blognya.

Bagi anda yang suka dipijat, bagaimana rasanya dipijat? pasti seperti kata Mbah Surip.

"Enak toh, Manteb toh...." Jadi seperti itulah perasaan si blog ketika "dipijat" oleh "pemijat" langganannya.

Walaupun saya adalah manusia tulen, bukan blog. tapi saya tau, rasanya diberikan postingan oleh admin (pemijat) rasanya begitu enak dan matab, seperti badan yang sudah pegal-pegal dipijat dengan enak dan membuat syaraf jadi relax.

Kalau hanya sekedar "dipijat" mungkin blog anda akan kurang puas, maka saat memijat tambahkan sedikit balsem yang ditambahkan satu kilogram cabe rawit. maka, rasanya akan sangat UUUUEEEENNNAAAKKK.......

Blog anda akan sampai menangis karena pijatan anda. yang dimaksud "balsem" adalah ide anda. sedangkan yang dimaksud "cabe" adalah kegilaan, kreatifitas, kejujuran, keterus terangan dan keterus gelapan.

Jadi, mulailah pijat blog anda dari sekarang. jika butuh saja pijat, silakan hubungi : Tukang Pijat terdekat.

Perhatian : jika sakit berlanjut, hubungi tukang pijat yang lain.
Advertisement
advertisement
Dearryk Theory : Nafsu Sang Pemijat | Ari Kurniawan | 5

10 Komentar:

  1. tjahahag...
    ea mungkin saja pemijat itu sudah benar-benar profesional...saya heran siapakah pemijat di atas?
    wah...otak tergelitik untuk berpikir...apakah saya sendiri atau orang lain...tapi jujur balsem saya sedang habis...Mas Dearryk punya stok tidak? kalau boleh saya minta satu...saya tadi juga barusan metik cabe rawit di halaman rumah mas...dan saya izin kopi link artikel mas...saat ini mungkin masih tahu tapi lain kali saya copas lebih banyak...hahag

    BalasHapus
  2. Hahaha...kira-kira blogger yang cocok dijuluki tukang pijat siapa ya, mas?

    mungkkin termasuk mas ayub. saya punya stok balsem yang lumayan banyak. dari berbagai merek, berbagai jenis dan berbagai ukuran. mau minta yang mana, mas?

    BalasHapus
  3. Ya maksud mas Dearryk menurut saya bgn mas Ayub:
    Baik menulis, dan berkomentar, jangan hanya mengumbar pujian yg nilainya "karungan". Pastikan ada gasasan cedas di dalamnya. Soal yg tambahan lain-lain (humor, konyol, gila, dst), itu haya bumbu penyedap saja. Bukan yg utama. Jika itu yg utama maka jadilah ia blogger tukang pijat. Dan ..... blogger tukang jilat.

    Semoga saja tafsiran saya tdk salah...

    BalasHapus
  4. Memang pak, kalau menulis dan berkomentar jangan hanya mengumbar pujian, apalagi pujian yang sangat menjilat.

    Tapi, saya kurang mengerti tentang maksud bapak mengenai blogger tukang jilat. mungkin Pak Anas berkenan menjelaskan pada saya.

    BalasHapus
  5. ohhh...begitu tohh..
    salah tangkap saya rupanya...hemmm...payah nich...
    baiklah sudah kelihatan siapa tukang pijitnya...saya harap saya tidak hanya jadi tukang pijit di sini...hehe...
    sudah banyak tukang pijit dimana-mana saya harap saya punya pekerjaan yang lebih layak...

    BalasHapus
  6. Haha ... nyaris sama mas Dearryk. Punjian menjilat itu "pekerjaannya". Yang melakukannya tentu disebut "blogger penjilat".

    BalasHapus
  7. >>> Mas ayub
    Nggak salah, mas. kan setiap orang itu pendapatnya berbeda. jadi, sah-sah saja. semoga dapat pekerjaan yang jauh lebih layak, mas.

    >>> Pak Anas
    Oh, begitu ya. pak. soalnya bagi saya, agak sulit mengartikan kata-kata bapak.

    BalasHapus
  8. Wah bukan begitu mas Ayub. Ini tulisan kan untuk sharing gagasan. Bukan diarahkan pada sesorang, bukan diarahkan ke saya atau ke mas Ayub. Sama juga saya menulis blogwalker kentut. Itu bukan saya arahkan ke seseorang. Rugi donk kita mosting susah2 hanya utk seseorang. Apa istimewanya dia. Tapi saya arahkan pada "KELOMPOK blogger yg spt itu".

    Nah, menurut saya tulisan ini juga begitu.

    Dan jujur saja, blog kalian berdua ini termasuk kelompok blog yang paling senang saya kunjungi. Karena saya tahu anda berdua mengasyikan. Dan saya pribadi juga sering memuji di sini atau pun di Putrainspirasi. Selain juga saya jg suka nulis saran.

    Jadi sama sekali saya tdk bermaksud membela, tapi marilah kita refresh kembali carta kita melihat sesuatu. Cara memhami sudut pandang masing-masing kita. Okey ya mas Ayub dan mas Darryk, bagaimanapun kita termasuk sama2 baru melangkah ini. Perjalanan kita masih panjang. Dan jujur ini, saya ingin mengajak: "Mari kita saling berangkulan!"

    BalasHapus
  9. Wah bukan begitu mas Ayub. Ini tulisan kan untuk sharing gagasan. Bukan diarahkan pada sesorang, bukan diarahkan ke saya atau ke mas Ayub. Sama juga saya menulis blogwalker kentut. Itu bukan saya arahkan ke seseorang. Rugi donk kita mosting susah2 hanya utk seseorang. Apa istimewanya dia. Tapi saya arahkan pada "KELOMPOK blogger yg spt itu". Dan saya melihat kalian berdua tiak ada yang tukang pijit. Saya kan juga membaca komentar kalian berdua di mana-mana.

    Nah, menurut saya tulisan ini juga begitu.

    Dan jujur saja, blog kalian berdua ini termasuk kelompok blog yang paling senang saya kunjungi. Karena saya tahu anda berdua mengasyikan. Dan saya pribadi juga sering memuji di sini atau pun di Putrainspirasi. Selain juga saya jg suka nulis saran.

    Jadi sama sekali saya tdk bermaksud membela siap-siap ini. Tapi marilah kita refresh kembali cara kita melihat sesuatu. Cara memhami sudut pandang masing-masing kita. Okey ya mas Ayub dan mas Dearryk, bagaimanapun kita termasuk sama2 baru melangkah ini. Perjalanan kita masih panjang. Dan jujur ini, saya ingin mengajak: "Mari kita saling berangkulan!"

    BalasHapus
  10. >>> Pak Anas

    tampaknya bapak sangat bersemangat untuk berkomentar disini. karena sampai dua kali. saya tidak berani menghapus salah satu, walau sepertinya sama. karena ini adalah sebuah arsip yang patut untuk disimpan..

    benar kata bapak, tulisan ini untuk suatu kelompok. bukan untuk perseorangan. karena saya hanya membuang waktu jika menulis tentang satu orang saja.

    Dan terimakasih bapak sudah berkunjung lagi, saya dan Mas Ayub pasti dengan senang hati akan menjawab komentar dan mempraktekan (kalau bisa) saran bapak.

    BalasHapus