Postingan ke-50

Advertisement
advertisement
Setelah beberapa hari yang lalu, saya mengadakan syukuran bersama kodok kecil peliharaan saya. Nah, hari ini kembali ditemani oleh si kodok kecil. Saya akan menuliskan postingan yang ke 50 untuk blog ini. dan semoga blog ini bisa kenyang dan tambah gembrot.

Nah, kembali ke kodok...

Seperti biasanya, saya selalu tidak punya ide ketika mulai menulis. jadi, saya harap bagi anda-anda yang punya penyakit jantungan,asma, darah rendah atau darah tinggi. siapkan obat dan telpon disebelah anda, berjaga-jagalah untuk menelpon dokter. karena setiap paragraf dibawah ini, bisa meloncat kemana-mana.

Walaupun sebenarnya saya tidak begitu mengerti dengan SEO apalagi sampai tergila-gila dan mendewakan SEO. tapi, saya sangat tertarik dengan ilmu SEO. bagi anda yang tidak tau SEO. silakan cari dirumah mbah gugel, disana ada sederet SEO dan jampe-jampenya.

Tapi, sayangnya. SEO yang saya maksud sekarang bukanlah Search Engine Optimization, seperti yang ada di rumah si mbah. SEO yang saya maksud adalah Si Elang Ompong.

Ini adalah blogger yang baru saja saya temukan lewat jampe-jampe mbah gugel.

Si Elang Ompong, selanjutnya saya sebut sebagai blogger SEO adalah spesies blogger yang baru saya temukan keberadaannya. tapi, sudah sejak lama para blogger SEO ini berkeliaran dimana-mana.

Mereka sangat suka terbang ke tempat yang jauh untuk mencari mangsa, bukan hanya di dalam negeri blogging saja. mereka akan terbang lebih jauh lagi, bahkan akan menyebrang ke benua lain di dunia maya. bisa saja mereka tiba di FB, twitter, game online, Youtube, atau bahkan semua forum di dunia maya.

Anehnya, walaupun sudah menyebrang sebagai imigran. mereka tetap saja menggunakan identitas bloggernya. jadi, untuk menemukan mereka di benua lainnya. cukup cari saja, sesuai KTP bloggernya.

Ada dua alasan mengapa blogger SEO ini menyebrangi lautan.

1. karena mereka ingin membuat promosi gaya baru, istilahnya "sambil menyelam minum air". walau mereka tinggal di benua lainnya, mereka tetap saja mempromosikan rumahnya pada orang-orang yang tidak seprofesi dengan mereka.

2. karena mereka jenuh dengan dunia blog. jadi, mereka menyebrang dulu untuk sementara. agar tidak stress, sambil meminum secangkir kopi dan makan bakpia. Siapa tau ada ide yang keluyuran dikepalanya.

Oh ya, saya belum menjelaskan. kenapa mereka disebut sebagai blogger SEO (SI Elang Ompong). Beginilah penjelasan lengkap dan singkatnya :

- blogger SEO sangat suka sekali blogwalking kesana kemari, berjalan dari satu blog ke blog lainnya.

- Matanya sangat jeli melihat postingan yang sakti, super dan maut. dia pun siap untuk memberikan pendapatnya setelah membaca postingan itu.

- blogger ini sangat gagah seperti burung elang, mungkin karena mereka suka belajar dan menjelajah dari berbagai sumber. komentarnya sangatlah kritis dan pedas.

- Pada awalnya, si blogger SEO hanya akan mengintai blog anda. tapi, jika waktunya dirasa sudah pas. "WEz......." dalam sekejap, banyak postingan anda yang dikomentari dan dimangsa oleh dia.

- Taukah anda kenapa mereka disebut Blogger SEO (Si Elang Ompong)???
Mereka memang sangat gagah bagaikan elang, kepakan sayapnya bisa merubuhkan "pohon" seorang blogger, dan suaranya dapat berdengung di semua telinga blogger. Tapi.....

Di blognya sendiri, dia tidak berani "berteriak" untuk membuat suatu perubahan. apa ya, sebutan untuk orang seperti ini??? Jago tandang mungkin.

Jadi, apakah anda blogger SEO?????
Advertisement
advertisement
Postingan ke-50 | Ari Kurniawan | 5

5 Komentar:

  1. huah...blogger SEO ini ada bgusnya juga ini...seperti saya saja...tapi ada beberapa juga hal yang tidak bisa masuk dalam kategori diri saya...hehe...
    seperti jago melihat posting dan bersiap menyergap dengan berbagai komentar...hehe...
    tapi kalau blogwalking sampai kemana-mana saya banget tuh..hahag...tapi tidak ke forum karena terlalu ribet harus mengurus login dan semacamnya...hehe...
    kalau blogger seperti ini saya memang sering lihat mereka meniggalkan KTP bloggernya di beberapa forum...saya sngat setuju sekali dengan istilahnya karena yang saya lihat mereka bukan pengunjung biasa tapi sangat kritis...mungkin bisa di search di kaskus dan forum game biasanya ada tuh...hehe...
    saya ucapkan selamat untuk posting ke-50nya...semoga saya bisa menyusul mas...hahag...

    BalasHapus
  2. Blogger Elang Ompong kayaknya kurang cocok buat Mas Ayub. kalau Blogger Elang baru cocok. karena mas ayub tidak ompong. buktinya, mas berani menulis hal-hal yang berbeda dan asli buah pikiran sendiri di Putra Inspirasi.

    semoga cepat bisa postingan yang ke 100 mas.

    BalasHapus
  3. huahahag...
    itu postingan ala kadarnya mas...
    xixixi...
    mas yang selalu nemuin hal-hal baru dan imajinasinya selalu terbang kemana-mana...hehegg...asyik benar dahhh...
    amin...terima kasih buat doanya...

    BalasHapus
  4. Blogger SEO (Si Elang Ompong)..semangat !

    BalasHapus
  5. >>> mas ayub

    Nggak ada kata ala kadarnya mas, yang penting orisinalitasnya.

    >>> anak nelayan

    Makasi udah berkunjung mas

    BalasHapus