Blog Of The Year Versi Dearryk

Advertisement
advertisement
Setelah menulis Blogger Of The Year Versi Dearryk, sekarang saatnya saya menulis soal Blog Of The Year. Saya sebenarnya sedikit bingung mau menilai dari segi apanya. Kalau menilai dari segi Alexa Rank, Page Rank dan jumlah pengunjungnya. Sepertinya hal itu terlalu umum dan justru otomatis membuat blog besar menang.

Kriteria yang saya gunakan untuk menilai adalah, AKA (Aktif, Kualitas, Aktifitas)

Aktif, berapa kali atau berapa lama sang blogger aktif selama 1 minggu.

Kualitas, kualitas tulisan yang diberikan.

Aktifitas, apa saja yang telah dilakukan blog tersebut.

Dan akhirnya, pilihan saya jatuh pada blog yang sudah lumayan lama ada di dunia blogging Indonesia, yaitu



Alasan saya memilih Blog Misteri Enigma sebagai Blog Of The Year karena blog ini tetap konsisten dengan tema utamaya, yaitu Misteri.

Blog ini selama setahun ini tetap konsisten dengan tulisan-tulisan dan laporan-laporang yang mengunggap misteri yang mengundang kekhawatiran di Indonesia. Blog ini berusaha memberikan penjelasan selogis mungkin.

Update dari blog ini juga lumayan sering, saya bisa memahami kalau tidak mungkin blog seperti ini bisa update setiap hari. Sekali lagi, selamat untuk Blog Misteri Enigma.
Advertisement
advertisement
Blog Of The Year Versi Dearryk | Ari Kurniawan | 5

2 Komentar:

  1. blognya bagus sekali .. kalo mas arryk blognya nomor berapa?

    BalasHapus
  2. Kalau blog saya nomor 33 saja, soalnya belum punya apa-apa

    BalasHapus