New Dearryk Theory

Advertisement
advertisement
Setelah lama tidak terdengar gaungnya, kali ini saya akan kembali menulis soal Dearryk Theory. Entah kenapa saya sampai lupa kalau memiliki artikel pillar macam Dearryk Theory. Kalau soal nama, tidak akan saya rubah. Karena Dearryk Theory sudah mendapat respon positif semenjak baru diluncurkan, begitu kalau menurut saya.


Tulisan yang pertama kali berlabel Dearryk Theory berjudul sama dengan labelnya, yaitu Dearryk Theory. Saya menuliskannya pada tanggal 27 Agustus yang lalu. Tepat 10 hari setelah hari peringatan kemerdekaan Indonesia. Isinya? Silakan baca sendiri saja ya.

Nah, agar Dearryk Theory gaungnya terdengar lagi. Mulai sekarang saya akan menulis soal Dearryk Theory lagi, tapi tentunya dengan cara yang berbeda. Saya akan lebih menunjukan pemikiran dan pikiran saya pada suatu masalah dalam Dearryk Theory.

Oh ya, saya rasa nama "Dearryk Theory" terlalu sulit disebutkan dalam Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Tapi, ini adalah blog saya. Saya akan biarkan seperti itu dan menjadi sebuah ciri khas yang hanya ada disini.

Siapa tau kumpulan Dearryk Theory nantinya bisa dibukukan dalam bentuk Ebook atau bahkan buku sebenarnya.

HARI INI, Tanggal 13-12-10. Saya menyambut kembalinya Dearryk Theory pada blog ini dan pikiran saya. Semoga dengan ini blog ini semakin berkembang.
Advertisement
advertisement
New Dearryk Theory | Ari Kurniawan | 5

2 Komentar:

  1. Ayo Dearryk..!
    Go Dearryk... Go Dearryk, go... :D

    BalasHapus
  2. Hahaha... Ada-ada saja si Gen.

    Terimkasih dukungannya kawan!

    BalasHapus