8 Fakta Di Balik Layar Harry Potter (2)

Advertisement
advertisement
<<<...Baca postingan sebelumnya

5. Rhys Ilfans pemeran Xenophilus Lovegood, ayah Luna Lovegood merasa senang sekali  bisa bermain dalam film Harry Potter and the Deathly Hallow part 1. Senang karena bisa bermain dengan aktor besar seperti Meggie Smith dan Michael Gambon. Meskipun begitu ia mengaku belum pernah membaca buku Harrry Potter ke-7. Ia juga mengaku bukan penggemar Harry Potter.

6. Dalam film pertama, tokoh Griphook the Goblin diperankan oleh Verne Troyer, salah seorang warga Amerika yang ikut casting. Tetapi, suaranya diisi oleh Warwick Davis yang memerankan tokoh Flitwick. Di film Harry Potter and the Deathly Hallows baik tokoh maupun suara diperankan oleh Warwick Davis. Padahal ia juga tetap memerankan tokoh Flitwick.


7. Jason Isaac yang memerankan Lucius Malfoy hampir saja memutuskkan untuk berhenti dari perannya sebagai Lucius Malfoy. Ia kecewa karena tokoh yang diperankannya masuk penjara di buku ke-5. Di buku ke-6 ia sama sekali tidak muncul. Dalam suatu pertemuan dengan J.K Rowling, Jason Isaac  memohon agar Lucius Malfoy dikeluarkan dari penjara. "Oke" jawab Rowling, "Kau akan keluar di Bab 1 buku ke-7." Maka, Jason Isaac pun menandatangani kontrak untuk main di film ke-7, Harry Potter and the Deathly Hallows.

8. Sebuah kastil tua di Surrey, Inggris menjadi salah satu lokasi film Harry Potter and the Deathly Hallows. Sebelumnya kasil itu digunakan untuk lokasi film Robin Hood.
Advertisement
advertisement
8 Fakta Di Balik Layar Harry Potter (2) | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar