8 Fakta Di Balik Layar Harry Potter

Advertisement
advertisement
Berikut ini adalah beberapa fakta di Balik Layar Harry Potter yang saya dapatkan dari majalah Bobo Special Edition.

1. Film Harry Potter and the Deathly Hallows akan diliris dalam versi 3D. Ini adalah serial Harry Potter pertama yang dirilis versi 3D-nya secara penuh. Dalam film Harry Potter and the Order of the Phoenix dan Haryy Potter and the Half Blood Prince, 3D-nya hanya ada di beberapa adegan saja.

2. Pada bulan Januari 2009, David Holmes pemeran pengganti Daniel Radcliffe, terjatuh di Studio Leavesden di Hertfordshire, Inggris. Ia terjatuh ketika sedang berlatih adegan terbang. Kecelakaan itu menyebabkan David yang pesenam itu mengalami patah tulang punggungnya.


3. Bukan hanya pemeran penggantinya, Daniel juga mengalami celaka. Dalam film ada adegan Harry Potter bertarung dengan seekor ular raksasa. Sebelu diambil gambarnya, Daniel latihan dulu. Ia bertarung dengan sebuah tongkat yang ujungnya diberi sarung tinju. Ups, tanpa sengaja ia terkena pukulan sarung tinju itu sampai terjatuh. Akibatnya ada bagian tubuhnya yang lecet. Untung itu tidak mengganggu proses syuting.

4. Pada bulan Maret 2009 terjadi musibah lagi di Studio Leavesden. Saat sedang syuting adegan berkelahi, tiba-tiba set bangunan Hogwarts terbakar. Perlu waktu 40 menit untuk memadamkannya. Ketika kejadian itu,bintang utama seperti Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson sedang tidak berada di lokasi tersebut. Untuk keperluan syuting, bangunan yang terbakar segera dibangun kembali.

4 lagi di postingan selanjutnya...>>>
Advertisement
advertisement
8 Fakta Di Balik Layar Harry Potter | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar