Alat Pancing Untuk Menarik Banyak Ikan

Advertisement
advertisement
Memancing Pengunjung membutuhkan alat pancing yang pas, jika hanya memakai alat pancing biasa, sederhana dan umum. Para pengunjung tidak akan tertarik dan malah memilih pemancing yang lain. Tapi, ada sedikit perbedaan antara memancing ikan dengan memancing pengunjung.

Kalau memacing ikan, anda harus menyiapkan alat pancing agar mendapat ikan yang besar. Tapi, untuk memancing pengunjung anda tidak menyiapkan alat pancing seperti itu. Karena, yang anda cari adalah jumlah pengunjungnya bukan besar tubuh pengunjung anda. Benarkan?

Oh ya, sebelum anda memilih alat pancing. Silakan pelajari dahulu Apa Itu Memancing Pengunjung.


Sekarang saatnya memilih alat pancing untuk memancing pengunjung, saya memberikan 3 pilihan yang terbaik.

1. Konten/Isi Blog. Ini adalah alat pancing yang paling bagus menurut saya, tapi agak sedikit ribet untuk menggunakannya. Pertama anda harus berpikir tentang konten lalu menulisnya dan mempublikasikannya. Tapi, jumlah pengunjung yang bisa didapat luar biasa banyak.

2. Tampilan Blog. Alat pancing ini sangat sedikit menghasilkan pengunjung, tapi setidaknya ada hasil yang bisa kita dapatkan. Jadi, anda harus membuat tampilan yang unik dan menarik. Hal itu juga bisa menarik pengunjung agar mau datang dan datang lagi. Walau jumlahnya tidak sebanyak jika menggunakan konten.

3. Komentar. Saya sarankan jangan menggunakan alat yang ini, karena rumit dan menghabiskan waktu saja. Jika anda memberikan komentar di suatu blog, biasanya si empunya blog pasti akan balik mengunjungi. Itu pun kalau dia mau, kalau tidak? Rugilah komentar anda.
Advertisement
advertisement
Alat Pancing Untuk Menarik Banyak Ikan | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar