Berikan Saya Kritik, Bukan Pujian

Advertisement
advertisement
Menyambut tahun baru 2011, saya ingin memberikan kesempatan bagi para pembaca blog ini untuk memberikan kritik pada blog ini. Saya yakin, mungkin dalam hati anda mengeluh soal blog ini. Nah, dari pada hanya memendamnya dalam hati. Kenapa anda tidak mencurahkannya di blog ini? 

Keinginan saya hanya 1, memberikan yang terbaik bagi pembaca tapi, tetap membuat diri saya nyaman dengan blog ini. Jadi, dengan adanya kritik dari pembaca saya bisa mengevaluasi kekurangan dari blog ini. Dan jika ada yang mengeluhkan, siapa tau saya bisa memberikan jawaban yang memuaskan. 

Nah, jika anda ingin memberikan kritik di blog ini. Silakan berikan komentar dibawah tulisan ini. 
Advertisement
advertisement
Berikan Saya Kritik, Bukan Pujian | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar