Bisnis Modal Gratisan

Advertisement
advertisement
Entah sudah berapa jenis program cepat kaya yang pernah saya baca, tapi pada dasarnya ilmu yang diberikan itu-itu saja. Tidak ada yang memberikan ide yang benar-benar baru dan fresh. Palingan isinya tentang mindset (pemetaan pikiran) lalu sedikit basa-basi lalu ujung-ujungnya membeli produk mereka. Duh... Programnya sangat menjenuhkan. Hasil yang didapat pun belum tentu sebanyak member yang lainnya.

Nah, oleh karena itu kenapa tidak mencoba bisnis yang gratisan? Bermodalkan koneksi internet dan ketekunan saja sudah cukup. Tidak perlu pintar untuk menjadi pebisnis online. Mari kita mulai cara berbisnis di internet dengan modal gratisan.

1. Mencari modal.  Dimana kita harus mencari modal untuk memulai semua bisnis kita? PTC (Paid To Click) adalah jawabannya. Ada banyak sekali PTC yang memberikan bayaran yang lumayan tinggi untuk setiap klik kita pada iklannya. Walaupun setiap 1 klik hasilnya tidak banyak, bayangkan jika dalam 1 hari anda mengikuti minimal 5  PTC dan masing-masing menghasilkan $0.10 per hari. Dalam 3 bulan, berapa modal yang bisa anda peroleh?

Sambil anda mengikuti PTC, ada baiknya anda membuat blog dengan layanan gratisan seperti blogger.com. Di blog tersebut anda juga bisa meletakkan link referal anda, siapa tau ada yang mendaftar dan anda mendapat tambahan modal.

2. Membuat Tempat Usaha. Setelah modal terkumpul, saatnya membuat tempat usaha. Mau tempat usaha seperti apa anda nanti? Anda bisa memilih salah satu dari 38 Jenis Bisnis via Internet yang ada.

3. Menunggu Hasil. Setiap pebisnis pasti setuju kalau sukses membutuhkan waktu, begitu pula dengan bisnis gratisan anda. Walaupun namanya gratisan, kadang-kadang anda juga harus mengeluarkan uang. Tapi, uang tersebut berasal dari PTC yang anda ikuti secara gratis. Jadi, sama saja dengan gratis.

Oke, silakan memulai bisnis anda secara gratisan sekarang juga. Hidup GRATISANMAN.
Advertisement
advertisement
Bisnis Modal Gratisan | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar