Cara Menipu Bermodal Ebook

Advertisement
advertisement
Eits.... Hati-hati membaca judulnya, saya hanya bilang menipu bermodal ebook. Bukan menipu orang untuk menghasilkan keuntungan dan merugikan orang lain. Saya sendiri sangat anti dengan hal yang seperti itu. Anda ingin tau bagaimana caranya menipu hanya bermodal sebuah ebook? Silakan terus membaca.


Sebelum anda mulai 'menipu' bermodal ebook, anda harus memiliki sebuah ebook untuk menipu terlebih dahulu. Cara mendapatkannya mudah sekali, anda bisa mengetikan di google "ebook gratis". Maka akan muncul situs-situs yang memberikan ebook secara gratis (tinggal download). Atau anda bisa gunakan ebook saya saja, silakan klik DISINI untuk download.



Tapi, kalau anda ingin sedikit rumit dan ribet bisa saja. Anda bisa saja membuat ebook anda sendiri dengan modal gratisan alias 0 rupiah. Untuk masalah isi gampang, anda cukup berikan cover seadanya dan beberapa kalimat. Jika anda ingin membuat ebook sendiri, silakan baca Membuat Ebook Dengan Mudah.

Oke, jika anda sudah download atau selesai mebuat ebook sendiri. Ubah judulnya, berikan judul yang bombastis. Misalnya "Cara Mendapat 10.000 pengunjung dalam 3 bulang tanpa mesin pencari." atau "Rahasia FBI, NASA dan CIA Akhirnya Terkuak." Lalu promosikan ebook tersebut lewat blog, forum, facebook, twitter ataupun yang lainnya. Bayangkan, berapa orang yang akan tertipu?
Advertisement
advertisement
Cara Menipu Bermodal Ebook | Ari Kurniawan | 5

2 Komentar:

  1. hahahaa, dari judul cukup profokatif. tapi isinya keren

    BalasHapus
  2. Judulnya memang sedikit provokatif, tapi masih sesuai dengan isinya kan?

    BalasHapus