Darren Rowse is ProBlogger

Advertisement
advertisement
Darren Rowse
Apa kabar pada para pembaca semua? Semoga baik saja. Kali ini saya akan membahas tentang Darren Rowse, seorang blogger asal Australia yang sangat kondang di kalangan blogger yang ingin menghasilkan uang lewat blognya.

Darren Rowse dengan blognya ProBlogger sering dijuluki sebagai Bapaknya blogger ngetop dunia, hal ini sudah ada buktinya, salah satu 'anaknya' adalah Yaro Starak.

Jika anda sesekali berkunjung ke blognya, mungkin anda bisa melihat pelanggan RSS-nya yang sekitar 139K. Selain itu, Darren Rowse tidak begitu banyak mengumbar foto-fotonya di ProBlogger. Hal ini berbeda jauh dengan Shoemoney dan Yaro. Mungkin inilah salah satu simbol kerendahan hati Bapak Blogger Ngetop ini.


Untuk masalah blognya, yaitu ProBlogger. Darren Rowse dikenal sangat sering menulis tentang 2 topik utama, yaitu Make Money Online dan Make Money Blogging. Banyak sekali tips-tips menarik seputar 2 topik itu yang ditulis di blognya.

Selain itu, jika anda menjadi guest blogger disana (ProBlogger) dan diterima lalu tulisan anda diterbitkan. Kemungkinan anda bisa mendapat tambahan traffic. Dan jika direkomendasikan oleh Darren, bisa-bisa anda ikutan ngetop.

Untuk masalah statistik,

ProBlogger didirikan pada bulan November 2004. Tapi, Darren sudah mulai ngeblog pada bulan September di tahun yang sama. Setiap harinya, Darren menulis 1-2 postingan. (bisa lebih banyak karena memiliki banyak guest post). Dan masalah penghasilan sekitar 1 miliyar per tahunnya.

Oke, sekianlah tentang Darren Rowse yang saya ketahui. Kalau ada yang mau berbagi, silakan dengan komentar di bawah ini.
Advertisement
advertisement
Darren Rowse is ProBlogger | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar