Domain Paling Mahal di IDwebhost.com

Advertisement
advertisement
Setelah menulis soal IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia, saya memutuskan untuk jalan-jalan sebentar ke IDwebhost.com, niatan awalnya hanya untuk cuci mata. Melihat penjelasan yang diberikan oleh layanan ini tentang jasa hostingnya.

Nah, saya tertarik melihat-lihat domain yang disediakan. Dan urutan yang paling atas adalah [dot]com, sudah biasa. Karena domain itu adalah yang paling umum, tapi saya menemukan sebuah domain yang harganya 3,6 juta. Wow.... anda tidak percaya? domain itu adalah [dot]jobs.

Entah apa yang membuat domain itu begitu mahal, tapi saya hanya tertarik dengan domain [dot]com, [dot]net dan [dot]info. Siapa tau suatu hari saya bisa membelinya dan menggantikan domain blog ini dengan yang lebih berkelas dan keren.
Advertisement
advertisement
Domain Paling Mahal di IDwebhost.com | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar