E-Book Gratis : Dearryk Theory

Advertisement
advertisement
Seperti yang sudah saya janjikan sejak lama, saya akhirnya dapat menyelesaikan sebuah E-Book sederhana buatan saya.Jujur saja, ini hanyalah sebuah E-Book percobaan untuk melihat respon orang-orang pada tulisan saya. 

Seni sebenarnya bisa terdiri dari banyak jenis dan ratusan macam, termasuk di dalamnya adalah Seni Ngeblog. Banyak orang yang memandang kegiatan blogging hanya sebagai tempat mencari uang, menuliskan ide dan mencari pengikut saja. Tapi, jika kita mau menjadi blogger anomali, aktifitas ngeblog bisa juga dikatakan sebagai seni. 

Jika anda ingin tau lebih banyak, silakan download Free E-Book saya tentang Seni Ngeblog versi Dearryk Theory. 

Advertisement
advertisement
E-Book Gratis : Dearryk Theory | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar