Facebook Tutup? Tak Masalah!

Advertisement
advertisement
Walaupun berita ini cenderung sudah 'basi', tapi tidak adanya dibahas lagi bukan? Beberapa hari yang lalu, dunia sempat dibuat geger dengan berita bahwa Facebook akan ditutup pada tanggal 15 Maret 2011. Alasannya karena sang pemilik sudah stress mengurus perusahaannya.

Anehnya, berita ini menyebar luas dari situs bernama Weekly World News yang sudah terkenal sebagai penyebar HOAX atau kebohongan. Tapi, sang pemilik sendiri berkata bahwa FB tidak akan ditutup. Jadi, siapa yang salah?

Pemilik Facebook? Tidak! Karena siapa sih yang tidak stress mengurusi sebuah perusahaan yang memiliki lebih dari 500 juta pengguna. Saya pun akan stress kalau jadi dia.


Weekly World News? Oh tidak bisa! Situs ini memang terkenal sebagai penyebar kebohongan, tapi hal itulah yang menjadikan situs ini terkenal.

Yang salah adalah kita sendiri, kenapa percaya pda WWN? Padahal FB saja tidak menunjukan tanda-tanda akan ditutup kok.

Kembali ke topik lagi, kalau facebook seandainya benar-benar ditutup saya tidak akan merasa kecewa apalagi merasa keberatan. Karena saya lebih suka menggunakan blog dari pada facebook, tapi hal ini berlaku berbeda dengan teman-teman saya yang tidak bisa lepas dari facebook.
Advertisement
advertisement
Facebook Tutup? Tak Masalah! | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar