IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia

Advertisement
advertisement
Sekarang ini adalah jamannya internet, banyak kegiatan yang bisa dilakukan di internet. Hal ini tentunya tidak bisa lepas dari berjamurnya situs-situs baru di internet yang membawa ide-ide segar dan pembaruan bagi dunia di internet. Tapi, ada 1 komponen yang bisa dikatakan sangat diperlukan oleh semua situs di internet yaitu sebuah layanan hosting terbaik.

Situs besar seperti Google, Facebook, Yahoo! dan KasKus tentunya memerlukan sebuah webhosting tangguh agar situsnya bisa menampung data yang sangat banyak dan besar dari user/penggunaya. Tapi, kita jangan pikirkan situs yang terlalu besar dulu. Bagaimana dengan situs dan website yang dikelola oleh perseorangan?

Kalau hanya sendirian membangun sebuah website/blog, tentunya uang yang bisa digunakan sangat terbatas bukan? Oleh karena itulah sangat membutuhkan hosting murah dan domain murah tapi tetap berkualitas. Adakah yang seperti itu?


IDwebhost.com sebagai salah satu Trend Hosting di Indonesia bisa memberikan anda hosting dan domain yang murah tapi tetap berkualitas. Anda tidak percaya? Percayalah!

Saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang IDwebhost.com

1. IDwebhost.com adalah salah satu cabang JogjaCamp, perusahaan ini (JogjaCamp) sudah banyak sekali memiliki usaha di dunia maya yang terbilang sukses dan terpercaya.

2. IDwebhost.com sudah menjalankan usaha layanan hosting selama 7 tahun, jadi bisa dikatakan IDwebhost.com adalah Trendsetter Hosting Indonesia

3. Customer Support (CS) dari IDwebhost.com siap melayani anda setiap saat, kecuali saat waktu-waktu tertentu seperti Libur Nasional. Bahkan CS-nya selalu online secara bergiliran.

4. Harga hostingnya yang sangat murah, mulai dari 1000 rupiah per bulan. Tapi, masalah kualitas dan pelayanan tentunya tidak murahan.

5. IDwebhost.com mempersilakan anda mencoba hostingnya secara GRATIS selama satu minggu, maksudnya agar anda tau bagaimana kualitas dan pelayanannya. Keren bukan? 1 Minggu lagi.

6. Dan masih banyak kelebihan lainnya dari IDwebhost.com lainnya, dari pada anda hanya membaca penjelasan di blog ini. Bagaimana kalau anda langsung saja mengunjungi situsnya? Disana anda bisa chatting dengan CS-nya. Menurut kata orang-orang sih, CS dari IDwebhost.com sangat ramah.
Advertisement
advertisement
IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia | Ari Kurniawan | 5

12 Komentar:

  1. gimana cara y buat idwebhost

    BalasHapus
  2. Maksudnya buat IDwebhost ini bagaimana ya? Menyewa hosting IDwebhost atau membuat hosting sendiri? Saya kurang mengerti

    BalasHapus
  3. Kemarin saya juga beli domain di sana. Pelayanannya juga prima terus support Paypal dan konversinya juga murah. CSnya ramah banget mas, selain itu jumlahnya juga banyak. Jadi tinggal pilih. Pernah kejadian ada CS bernama July, saya kira cewek makanya saya tanya saja sama CS tersebut. Setelah ngobrol asyik...eeehhh taunya cewek. Ketahuan waktu saya bilang, "Makasih ya Mbak." Dan dia jawab, "Maaf Pak, saya laki-laki." hahahahag...

    BalasHapus
  4. Saya juga pengen beli domain, mas. Sayangnya Paypal saya saldonya masih telur ayam. Jadi, belum bisa dipakai untuk apa-apa. Sekarang sedang serius mengusahakan mengisinya.

    hahahaha.... hati-hati, mas. Nama dan orang bisa berbeda di internet ini.

    BalasHapus
  5. selamat ats kemenangannya pak ary...
    semoga nge-blog-nya jd makin semangat...

    BalasHapus
  6. Good Artikel.....Selamat Ya!!!!!
    Iya CS-nya ramah2.

    Pemenang ke-XIV (ari kurniawan) dearryk.blogspot.com

    BalasHapus
  7. @ Wahyu Winoto : Jangan dipanggil bapak, om. Umur saja masih 14 tahun saat ini. :)

    @ Nawan : Terimakasih, om. CSnya ramah memang asyik pula diajak ngobrolin harga dan fitur-fiturnya.

    BalasHapus
  8. atrikelnya mantap,moga makin sukses dengan blog dan artikel yang lain.selamat Ya kawan :D

    BalasHapus
  9. Selamat juga kawan... semoga kita bisa semakin semangat karena hal ini. :)

    BalasHapus
  10. selamat y dah menang
    saya juga menang di 12 hehehe
    salam kenal

    BalasHapus
  11. Salam kenal juga, kang ian. Saya lihat semua tulisan peserta dan pemenang lain sangat bagus dan mantap-mantap termasuk tulisan kang ian.

    BalasHapus
  12. saya masih menggunakan hosting luar,,makasih banyak infonya,,,salam hangat,,,^^

    bébé

    BalasHapus