Kisahku Hari Ini

Advertisement
advertisement
Hari ini sungguh lelah menulis Pihak Yang Diuntungkan Karena UN, jadi sekarang saya tidak akan menulis hal-hal yang terlalu berat dulu. Sekarang saatnya saya menulis tentang kehidupan saya, mumpung blog ini masih blog pribadi dan belum banyak pengunjungnya.

Diawali dengan pagi yang agak sedikit mendung, saya pun menuju ke sekolah dan singkat cerita akhirnya sampai di sekolah tanpa basah sedikit pun. Hari ini masih ada Try Out (Pemantapan) tingkat Kecamatan. Jadi, saya harus mengerjakan soal-soal yang membuat otak kusut. Sialnya, malam sebelumnya saya sama sekali tidak belajar.

Bel berbunyi dan doa bersama di mulai, pemantapan pertama hari itu adalah IPA (Ilmu Pengetahuan Alam). Saat LJK (Lembar Jawaban Komputer) dibagikan, saya pun mulai serius menghitamkan setiap buletan yang diperlukan. Kemudian membuka soal.


Soal 1, 2, 3, 4... masih mudah, tiba-tiba saya menemukan soal yang sulit. Dari pada membuang waktu berpikir, akhirnya memilih mengerjakan soal yang lain. Setelah sampai di soal ke 40, ternyata masih ada 20 lebih soal yang belum dijawab.

Mata pun mulai melirik ke kiri dan ke kanan. Niatnya mencari jawaban, sayangnya pengawas saat itu sungguh ketat. Dia duduk manis di belakang mejanya sambil menatap tajam pada seluruh peserta di kelas itu. Akhirnya keajaiban datang, entah karena apa pengawas itu akhirnya keluar sebentar. Kesempatan untuk NYONTEK.

Singkat cerita lagi, seluruh pemantapan selesai dan waktunya pulang ke rumah. Agar cerita makin singkat, saya pun berangkat les. Tapi, baru saja sampai di dekat sekolah hujan bercampur angin ditambah suara angin mulai menggoyahkan niat saya.

Pada akhirnya saya memilih pulang ke rumah karena pakaian sudah basah semua, dan akhirnya saya menulis artikel panjang lebar ini.

TAMAT
Advertisement
advertisement
Kisahku Hari Ini | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar