Kontes Blog Review Yang Saya Ikuti

Advertisement
advertisement
Baru memasuki tahun 2011, langsung ada kontes blog review yang diadakan oleh IDwebhost.com. Saya pun tidak ingin ketinggalan berpartisipasi, sejujurnya saya sama sekali tidak melirik hadiahnya. Saya hanya ingin memeriahkan kontes blog review ini. Mumpung bukan kontes SEO.

Tapi, ada 1 kegelisahan di hati saya tentang kontes ini. Walaupun kontes ini diadakan oleh pihak yang terpercaya  (IDwebhost.com) tapi nama saya belum masuk dalam daftar peserta disana. Hal itulah yang membuat saya sedikit gelisah. Tapi, tak apalah toh saya pasti tidak menang.

Sebenarnya dalam kontes itu boleh menyertakan banyak artikel, tapi untuk saat ini saya baru menulis 1 artikel untuk ikut dalam kontes review tersebut. Berikut ini adalah artikelnya.

IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia

Dalam waktu dekat saya berencana menambah 2 artikel lagi untuk diikutkan dalam kontes, syukur-syukur kalau dapat juara 13. Bisa mendapat souvenir dari IDwebhost.com

Artikel ini bukan artikel yang saya sertakan dalam kontes. Ini hanya "Tulisan pengawal" untuk menunjang tulisan yang saya ikutkan dalam kontes.
Advertisement
advertisement
Kontes Blog Review Yang Saya Ikuti | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar