Kunci Sukses UN 2011

Advertisement
advertisement
Mau tau kunci UN 2011? Gampang! Terus saja membaca artikel ini, maka kuncinya akan saya selipkan di setiap kata yang ditebalkan atau dimiringkan. Oke?

Mungkin anda bertanya, kenapa saya melakukan hal ini? Kalau saya langsung tulis begini :

1. A
2. C
3. D
4.A

Hal itu bisa membuat blog ini dicurigai mesin pencari, kemendiknas hingga polisi. Makanya, jangan beritahu siapapun tentang blog ini kecuali teman-teman sesama pelajar. Untuk tulisan kali ini khusus kunci UN 2011 untuk SMP saja. Kalau untuk SMA saya agak kesulitan.


Kunci sukses UN 2011 itu sebenarnya gampang sekali didapatkan. Oke, apakah anda sudah membaca artikel ini sampai selesai? Kuncinya sudah anda dapatkan. Lihat semua huruf bercetak tebal.

Kuncinya adalah b-e-l-a-j-a-r
Advertisement
advertisement
Kunci Sukses UN 2011 | Ari Kurniawan | 5

9 Komentar:

  1. ya iyalah musti belajar..... semoga sukses buat yg ujian

    BalasHapus
  2. Memang kuncinya adalah belajar, mas r10. Kalau cuma mengandalkan kunci dan teman, kapan bangsa ini akan maju.

    BalasHapus
  3. harus belajar donk masak g' ?

    BalasHapus
  4. Iya, kita memang harus belajar agar bisa lulus UN.

    BalasHapus
  5. weeedyyyaann bozzz

    BalasHapus
  6. lu bisa bilang gitu ... soalnya lu bukan anak sekolah lagi ! <<<< bisanya OMDO lo ! ''bangsa'' lo bilang ? << hah.
    emangnya lo tau banyak yah soal bangsa ini ? << jangan SOTA ... (lulus untuk bersama)

    BalasHapus
  7. Maaf ya Anonim, saya sekarang masih anak SMP kelas 3. Jadi, saya bukan bisa Omong Doang << ingat itu.

    Saya tau banyak tentang sejarah bangsa Indonesia, walaupun tidak seluruhnya tapi saya tau tentang bangsa Indonesia ini. Jadi, saya tidak sok tau.

    Lulus memang untuk bersama, tapi bagi yang memang pantas untuk lulus. Tapi, kalau siswanya tidak pernah datang ke sekolah karena bolos. bagaimana sekolah bisa meluluskan?

    Makanya, jangan OMDO dan SOTA ya Anonim. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul gua juga masih kelas 3 smp,jangan lupa kunjung balik ya www.ridho-bocahprabumulih.blogspot.com

      Hapus