Melawan Orang Keras Kepala

Advertisement
advertisement
Internet membuat dunia yang begitu luas terasa sempit, jarak ribuan kilomoter dan samudra seperti tidak menjadi penghalang lagi dalam berkomunikasi. Di Internet kita sulit percaya dengan orang baru yang kita kenal, karena identitas di Internet begitu mudahnya dipalsukan.

Di Internet pula ada berbagai macam orang, mulai dari yang lucu, menyenangkan, menyebalkan, sombong, sok tau hingga yang keras kepala. Kalau saya sendiri, biasanya sering menemukan orang yang keras kepala. Saking keras kepalanya, walaupun saya mengatakan ini, dia tetap menjawab itu.

Dan yang paling menyebalkan adalah ketika menemui orang yang sudah keras kepala, sok tau pula. Nah, bagaimana menghadapi orang yang seperti itu? saya memiliki beberapa trik untuk menghadapi orang-orang yang keras kepala. Yuk Baca Lagi.
1. Kalau anda sedang malas, lebih baik tidak meladeni orang-orang yang keras kepala. Mengapa? Akan sangat sulit menghadapi orang yang keras kepala karena mereka biasanya pandai mencari alasan dan memutar balikan keadaan.

2. Orang yang keras kepala adalah teman yang sangat baik untuk diajak berdebat atau berdiskusi, karena mereka biasanya pasti memberikan alasan tentang pendapat mereka. Bahkan cenderung extrem dalam mempertahankan pendapatnya.

3. Trik yang paling ampuh untuk menghadapi orang yang keras kepala adalah dengan menjadi keras kepala juga. Dengan begitu, adu kepala pun bisa dilakukan. Kira-kira kepala siapa yang lebih keras

4. Kalau sudah terdesak oleh orang yang keras kepala, jawablah dengan jawaban singkat "Ow.. Tidak Bisa!"

Pada dasarnya setiap orang memiliki sifat keras kepala dan setiap orang kepalanya keras. Jadi, untuk apa kita saling meledek dan menghina hanya karena sebuah kesalahan kecil?
Advertisement
advertisement
Melawan Orang Keras Kepala | Ari Kurniawan | 5

4 Komentar:

  1. wwkkwkwwk nomor 4 seketika bikin saya ngakak

    BalasHapus
  2. lieur amaluna amalukum wehh jhahah

    BalasHapus