Membuat Blog Dikenal Dalam Semalam

Advertisement
advertisement
Ini trik  khusus untuk mengguna platform blogger, karena saya tidak pernah menggunakan wordpress. Bagi anda yang memiliki blog baru, sudah saatnya anda mendapatkan banyak pengunjung, pageviews dan komentar. Tapi, bagaimana cara mendapatkannya dalam satu malam?

Tapi ingat! Jangan pernah melakukan hal ini terlalu sering, anda juga harus memiliki trik khususnya agar anda aman dari segala hukuman yang bisa saja menimpa anda.

Oke, kalau anda ingin tau triknya akan saya beritahu. Tapi, anda harus memutuskan dulu. Anda ingin pengunjung berasal dari mana? daerah yang sama dengan anda? Negara yang sama? atau hobi yang sama? dan berikut ini adalah cara-caranya.

1. Login ke akun blogger anda, masukan username/email dan passwordnya.

2. Sebaiknya edit dulu profil anda, klik "edit profil" yang ada disebelah kiri monitor anda.

3. Scroll kebawah hingga anda menemukan "Lokasi", "Pekerjaan", "Info Tambahan". Lalu editlah sesuai keinginan anda. Misalnya ubah negara menjadi Indonesia.

4. Simpanlah profil anda dan kembali ke dasbor anda.

5. Klik menu "Lihat Profil".

6. Anda akan melihat tampilan profil anda secara umum, lalu klik lokasi Indonesia.

7. Kemudian akan muncul blogger-blogger lain yang berasal atau bertempat tinggal di Indonesia. (blogger pertama adalah blogger yang terakhir kali update)

8. Kunjungilah 1 per 1 blog mereka dan berikan komentar, usahakan isi komentar di setiap blog tidak sama agar tidak dianggap spam. Jika anda beruntung, anda akan menemukan blog dofollow.

9. Tunggulah kunjungan balik dari mereka.

Nah, itulah cara agar blog anda dikenal dalam semalam saja. Semakin banyak blog yang dikunjungi, semakin banyak yang mengenal blog anda.
Advertisement
advertisement
Membuat Blog Dikenal Dalam Semalam | Ari Kurniawan | 5

6 Komentar:

  1. terima kasih atas sarannya ya???????????

    BalasHapus
  2. oke gw coba dlu sob...

    mampir ya ke blogku www.metrofurnindo.blogspot.com

    BalasHapus
  3. terima kasih gan atas sarannya

    BalasHapus
  4. WUADUH BRO THANKS BANGET YA...COS W BRU BELAJAT NICH

    BalasHapus