Mendapat Uang Tanpa Google Adsense

Advertisement
advertisement
Jika anda adalah orang yang frustasi dan kecewa karena ditolak terus oleh Google Adsense, anda datang ke tempat yang tepat. Ditolak Google Adsense bukan berarti bisnis internet anda akan berakhir, siapa bilang kalau anda tidak bisa mendapatkan uang tanpa Google Adsense?

Nah, sebenarnya ada beberapa cara agar anda tetap bisa menghasilkan uang tanpa diterima oleh Google Adsense. Mau tau caranya? Oke, mari saya jelaskan 1 per 1. Mulai dari yang paling mudah, sedang hingga sulit.


1. Memasang PPC (Pay Per Click). Ada banyak sekali PPC yang sebenarnya sangat menguntungkan, baik PPC lokal ataupun luar negeri. Anda bisa saja mengikuti salah satunya yang anda rasa menguntungakan. Dan biasanya ada program referalnya, jadi jika ada yang mendaftar melalui link referal anda. Maka anda akan mendapat komisi.

2. Menulis Review. Jika anda pandai merangkai kata, kenapa tidak menulis ulasan tentang sebuah produk? Toh, tidak ada ruginya anda menulis 1 postingan tentang sebuah produk. Karena suatu hari nanti, pasti ada yang akan mencari informasi tentang produk tersebut.

3. Ikut PTC (Paid To Click). Jika anda tidak punya blog, anda bisa ikut PTC. Apalagi jika anda memiliki downline, maka makin banyak keuntungan yang akan anda dapatkan. Jadi, sama sekali tidak ada ruginya.

4. Mengemis. Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan duduk di pinggir jalan dan meminta belas kasihan orang-orang. Tapi, "Tangan diatas lebih baik dari pada tangan dibawah!".

5. Membuat Usaha Sendiri. Anda juga bisa mendapatkan uang dari membuat usaha anda sendiri, kenapa harus ikut usaha Google yang menguntungkan Google? Kenapa anda tidak membuat usaha yang justru menguntungkan anda sendiri.

6. Menipu. Bisnis internet itu banyak yang mengandung tipu-tipu, di dunia maya saja bisa ada tipu-tipu. Kenapa di dunia nyata anda tidak bisa menipu? Tapi, ingat urusannya secara hukum, sosial dan agama.

7. Menjual Tempat Iklan. Anda bisa membuat tempat iklan di blog atau di website anda. Tapi, kalau mau yang untungnya lebih besar. Anda bisa menjual tempat iklan di depan rumah anda (asal tempatnya strategis). Atau anda bisa membuat baliho besar dan memasangnya di rumah anda.

8. Menjadi pembunuh bayaran. Pekerjaan ini juga bisa menghasilkan uang, tapi dosa ditanggung sendiri ya.

9. Dan banyak lagi cara Mendapatkan Uang Tanpa Google Adsense.
Advertisement
advertisement
Mendapat Uang Tanpa Google Adsense | Ari Kurniawan | 5

3 Komentar:

  1. wah bener itu kate ente gan....wkwk

    BalasHapus
  2. Sebagian masuk akal,,

    tapi setelah itu nyeleneh semua tips nya :)) :))

    BalasHapus
  3. no 1 sampe 3 sih OK gan,, dari 3 kebawah itu mah kerjaan lu ya gan,, hehehehhehh just kidung gan

    BalasHapus