Sejuta Pengunjung Per Hari

Advertisement
advertisement
Sejuta Pengunjung Per Hari. Apakah anda merasa judul tulisan ini menipu? Tentu tidak! Tulisan ini sungguh-sungguh akan berusaha mengungkap cara mendapatkan 1 juta pengunjung (bahkan lebih) dalam 1 hari. Tapi, syaratnya anda harus berani menanggung segala resiko yang akan timbul oleh cara-cara yang akan saya berikan.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, sangat  banyak hal yang menarik seseorang mengakses internet. Mulai dari sekedar mencari tugas sekolah hingga mencari informasi yang menarik hati. Nah, mari kita manfaatkan dua hal itu untuk mendapatkan sejuta pengunjung.

Ada 2 pilihan sejuta pengunjung yang bisa didapatkan. Pertama adalah sejuta pengunjung secara berkala, dan ada juga sejuta pengunjung dalam sekejap.


1. Sejuta Pengunjung Berkala. Dalam hal ini, anda tidak akan mendapatkan 1 juta pengunjung hanya dalam 1 hari, tapi anda bisa mendapatkan 10 juta pengunjung dalam 1 bulan. atau bahkan lebih dari itu. Caranya?


  • Tulis postingan yang berbau kontroversial, dan akan bertahan lama. Misalnya tentang Facebook Akan Ditutup.
  • Tunjang/Bantu tulisan utama anda dengan tulisan-tulisan yang lebih kontrovesial, misalnya Pemilik Facebook Menutup Facebook Karena Stress. 
  • Jika isu tersebut sudah tidak hangat lagi, maka anda harus menyulut api baru agar anda tetap mendapatkan pengunjung yang banyak. Misalnya Penganti Facebook adalah Google Me? 
  • Anda juga bisa menganti tema tulisan anda, tapi tetap tidak jauh dari tulisan kontroversial utama anda. Misalnya Ganti Jejaring Sosial Dengan Blog


Jadi, kuncinya adalah menulis tulisan yang kontroversial tapi tetap masuk akal dan memberikan ilmu. Jika anda pandai pengolah kata, anda bahkan bisa mendapatkan ratusan pengunjung setia.

2. Sejuta Pengunjung Sekejap. Nah, kalau cara yang ini tidak serumit cara pertama. Ide utamanya adalah memanfaatkan momentum. Cara ini dipermudah lagi karena sekarang sudah ada TV.


  • Carilah acara TV yang sedang Live (Siaran Langsung) dan berlangsung lama (minimal 1 jam), lalu carilah informasi menarik tentang acara tersebut. 
  • Setelah itu tulislah hal menarik tersebut di blog anda, maka saat acaranya selesai. Blog anda akan kebanjiran pengunjung selama beberapa waktu. 
  • Hal ini cukup masuk akal, karena ada banyak orang yang ingin mencari tau hasil suatu acara atau mungkin hal-hal kecil yang dia lewatkan dari acara tersebut. 
Advertisement
advertisement
Sejuta Pengunjung Per Hari | Ari Kurniawan | 5

6 Komentar:

  1. Menarik sekali untuk dicoba, mudah2an bisa mendapatkan pengunjung sejuta perhari :)
    Thanks

    BalasHapus
  2. gmn mas ,saya masih belum faham

    BalasHapus
  3. Hehehe. Tapi kalau pakai judul facebook di tutup karena pemiliknya stress sepertinya bakal berbuntut panjang. Tapi idenya bagus juga dan selain itu tulisan ini juga bagus soalnya sudah bisa membuat saya dan teman saya tertawa. Facebook tutup karena mark stress.

    BalasHapus
  4. Wah idenya bagus...
    Tapi takutnya kita di tuduh jadi provokator lagi...
    Tapi inspiratif....

    BalasHapus