Strategi Mendapat Pengunjung Bermodal Gambar

Advertisement
advertisement
Salah satu strategi mendapatkan pengunjung adalah lewat gambar, dan usahakan gambar tersebut banyak dicari orang. Apalagi dengan Google Images yang sekarang sangat-sangat membantu anda dalam mendapatkan pengunjung melalui gambar.

Sayangnya pengunjung yang datang dari Pencarian Gambar hanya 1 kali lewat saja, jadi sangat kecil kemungkinan mereka akan kembali atau membaca blog anda. Tapi, tenang saja. Ada beberapa cara agar mereka bisa tetap mengingat blog anda dan MUNGKIN akan kembali.

Salah satu caranya adalah dengan mengubah nama gambar tersebut. Misalnya awalnya bernama "Robot Gedek", agar pengunjung bisa mengingat blog anda, ubah saja menjadi "Robot Gedek DearrykBlog"


Atau anda bisa menambahkan text pada gambar tersebut. Hal ini menambah kemungkinan kalau blog anda akan dikunjungi. Tapi, usahakan membuat text dengan ukuran kecil namun tetap terbaca oleh pengunjung anda. Karena, ada beberapa orang yang tidak suka kalau gambar yang dia cari berisi text promosi.

Contoh

Ini adalah contoh gambar yang ada di Internet.

Sekarang anda ubah dengan menambahkan text berisi URL blog anda.


Mudah bukan? Hal ini cukup memberikan pasokan pengunjung yang lumayan. Setidaknya begitulah yang saya rasakan saat ini. 
Advertisement
advertisement
Strategi Mendapat Pengunjung Bermodal Gambar | Ari Kurniawan | 5

2 Komentar:

  1. Waah...sudah jauh berubah ini tampilan mas Dearyk.
    Rasanya ini lebih mahal dan meriah kesannya.

    Oya, sehubungan dengan tulisan ini saya setuju.
    Saya beberapa hari yg lalu juga mendapatkan pengunjung masuk lewat Google Image. Gara-gara saya memposting foto Agnes Monica.

    BalasHapus
  2. Beginilah jadinya blog ini setelah tahun baru, pak. Kesannya masih cukup bagus di mata saya, tapi entah sampai kapan akan seperti ini.

    Saya pun sudah mendapat ratusan pengunjung karena sebuah postingan dengan gambar rawon.

    BalasHapus