Syarat Blog Dikatakan Bagus

Advertisement
advertisement
Kira-kira kenapa sebuah blog bisa dikatakan bagus? Apakah karena desainnya yang menarik? Apakah karena selalu membalas komentar? Karena memberikan kunjungan balik? Atau ada alasan lainnya?

Setiap orang memang selalu memiliki pandangan berbeda tentang menilai suatu hal, misalnya saya mengatakan blog  ini bagus. Belum tentu anda setuju dengan saya, bisa saja anda mengatakan blog ini kurang bagus. Itu sangat tergantung dari segi mana anda melihatnya.

Tapi, saya berusaha memberikan gambaran kira-kira blog yang seperti apa yang pantas dikatakan bagus. Baik dari segi manusia ataupun robot (Mesin Pencari).

Dari Segi Tampilan. 



1. Sederhana namun Memikat.

2. Menunjukan Jati Dirinya.

3. Tidak memperlama waktu loading.

Dari Segi Konten.

1. Isinya padat, jelas dan bermanfaat. 

2. Membuat orang yang membaca mengerti.

3. Menyisipkan ilmu. 

Dari Segi Lainnya. 

1. URL dan nama yang unik.

2. Memberikan dan menawarkan sesuatu yang baru.

3. Menjadi Inspirasi. 


Itulah beberapa syarat yang bisa membuat sebuah blog bisa dikatakan bagus, tapi ini adalah penilaian secara pribadi.
Advertisement
advertisement
Syarat Blog Dikatakan Bagus | Ari Kurniawan | 5

6 Komentar:

  1. Oke saya setuju.tapi kriteria blog yg baik dalam standar google.

    BalasHapus
  2. thanks infonya gan........!

    BalasHapus
  3. apa blog saya sudah masuk kriteria itu?

    BalasHapus
  4. tolong pendapatnya gan,,
    tentang blog ku,,

    BalasHapus