Umpan Terbaik Untuk Memancing Pengunjung

Advertisement
advertisement
Cara Mancingnya, sudah! Alat pancingnya, sudah! Sekarang saatnya memilih umpan terbaik untuk memancing pengunjung. Kira-kira apa yang harus digunakan untuk memancing pengunjung? Kalau untuk memancing sedikit pengunjung sangat mudah, cukup berikan umpan yang memang dia sukai. Misalnya topik blogging atau otomotif.

Tapi, sebagai blogger kita tentunya ingin banyak pengunjung. Bukan hanya pengunjung dari golongan dan kelompok tertentu saja. Lalu, bagaimana caranya? Buatlah umpan yang mirip seperti air. Maksudnya? Siapa yang tidak membutuhkan air? Setiap manusia pasti memerlukan air, dari kutub utara sampai selatan dan dari Afrika sampai Eropa. Semuanya butuh air.

Intinya, kita harus membuat umpan yang menarik pengunjung secara universal. Kendalanya hanya 1, yaitu bahasa di setiap belahan dunia tidak sama. Jadi, kita cukup menarik pengunjung di Indonesia saja dulu. Berikut ini umpan yang pas untuk memancing banyak pengunjung.


1. Judul Postingan. Kalau menurut saya, inilah umpan yang paling bagus untuk menarik banyak pengunjung. Karena, pengunjung datang untuk sebuah informasi dan konten. Jadi, kita harus pandai-pandai mempermainkan kata agar judul postingan menjadi menarik tapi tidak menipu pengunjung.

2. Judul Blog. Judul sebuah blog masih menjadi umpan sakti untuk menarik pengunjung, jadi kita harus memikirkan nama blog yang unik, menarik dan berbeda. Saya pernah mendengar kata-kata seperti ini, "Kalau tidak bisa menjadi lebih baik dari orang lain, jadilah berbeda." Contoh nama blog yang unik : O-om, Seomabok, blogernas, blogguebo, blogodolar dan banyak lagi.

3. Spam. Ini sebenarnya masuk dalam umpan, tapi saya sarankan sebagai pilihan terakhir. Misalnya anda ingin seseorang mengunjungi anda, anda bisa saja nyepam dimana-mana seperti blog orang, forum dan email. Tapi, hati-hati saja jika dibanner google pada akhirnya.

Oke, itulah 3 pilihan umpan dari saya. Dari yang paling baik sampai terburuk.
Advertisement
advertisement
Umpan Terbaik Untuk Memancing Pengunjung | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar