Blog Yang Terselubung

Advertisement
advertisement
Nama blognya cukup unik, yaitu TERSELUBUNG. Saya sendiri kurang yakin blog ini milik orang Indonesia, karena pada umumnya, kata terselubung jarang digunakan di Indonesia. Namun setelah membaca beberapa artikelnya dan mengeceknya melalui Alexa.com, akhirnya saya yakin blog ini milik orang Indonesia.

Desain/Template dari blog ini cukup minimalis dan sederhana, yaitu warna dasar abu-abu dengan warna huruf hitam. Iklannya pun tidak terlalu berlebihan. Hanya terdapat pada bagian atas (header), diatas postingan dan bagian samping (sidebar).

Mau tau pendapat saya tentang blog ini?


Menurut saya blog ini luar biasa, entah angka yang ditunjukan benar atau tidak. Ada lebih dari 900 pengunjung online diwaktu yang sama dengan saya. Hebat bukan? Jadi, bisa dipastikan pageview blog ini lebih dari 1000 per harinya. Waow...


Dalam blog ini, ada sekitar 11.000 artikel sejak 2008 yang lalu, terlepas dari artikel asli atau copy-paste. Yang penting seluruh artikelnya memberikan informasi yang cukup menarik untuk saya pribadi. Waow lagi....

Saat mengecek di Facebook, blog ini memiliki lebih dari 38,000 penggemar. Sementara di Twitter ada sekitar 138 ribu lebih. Lagi-lagi Waow..

Blog ini pun bisa diakses dengan banyak cara, bisa melalui facebook, twitter, blackberry bahkan android. Atau dengan internet pada umumnya. Dan waow lagi...

Sayangnya blog ini tidak memberikan nama pemilik yang jelas, jadi sulit untuk memberitahu siapa pemiliknya. Tapi, hal ini tidak menjadi masalah. Karena nama blognya saja terselubung, masak pemiliknya tidak terselubung juga?

Oke, bagi yang mau berkunjung silakan kunjungi

http://terselubung.blogspot.com
Advertisement
advertisement
Blog Yang Terselubung | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar