Akhirnya Naik Kasta

Advertisement
advertisement
Sebenarnya, besok ada Ujian Praktek yang mengharuskan saya menghapal 2 buah naskah yang cukup panjang dan ribet. Namun, malam ini saya sempatkan untuk menengok sebentar ke forum kesayangan saya yaitu Adsense-ID

Dari 1 topik ke topik lain saya jelajahi dengan asyiknya dan tidak terasa sudah malam. Dan ternyata 2 naskah yang seharusnya saya hapal jadi terlupakan. Tidak lupa, saya membuka sebuah lapak baru yang saya harap bisa membantu photoSiana dalam menjadi backlink dan pengunjung. 

Tidak terasa, tangan saya pun mulai mengetikkan beberapa komentar di beberapa lapak milik para juragan serta senior-senior di forum tersebut. Nah, saya pun ingin mengganti foto profil saya karena masih belum diisi foto semenjak pertama kali bergabung. 

Dan seketika itulah saya menyadari kalau ternyata "Saya Sudah Naik Kasta". Padahal saya bergabung sudah lebih dari 1 bulan, namun belum juga naik kasta dan malam ini saya akhirnya naik kasta menjadi AdSense Starter. 

Semoga dalam waktu dekat saya bisa semakin aktif di forum, demi mendapat ilmu, pengetahun serta hal menarik lainnya. Dan naik kasta lagi hingga menjadi Hero. 



Advertisement
advertisement
Akhirnya Naik Kasta | Ari Kurniawan | 5

2 Komentar:

  1. hiks,
    dari dulu saya dartar adsense direject terus,
    bimbingannya dunk..

    BalasHapus
  2. Gabung saja dengan forum diatas mas Yudi, disana ada banyak panduan untuk diterima dan sukses dengan adsense.

    BalasHapus