Bukuin Blog

Advertisement
advertisement
Karena saya sama sekali tidak memiliki ide untuk menulis, selain itu saya ingin mencoba sesuatu yang baru. Maka mulai hari ini saya akan mulai menulis serial cerpen yang akan dirangkai pada akhirnya menjadi sebuah ebook  sederhana. Tujuannya? singkat dan sangat jelas  ISENG.

Baiklah... sebagai seorang penulis yang tidak baik  dan tidak benar. Maka saya akan sedikit menjelaskan mengenai serial tersebut.

Tokoh utama dalam serial cerpen ini adalah Dearryk. Dalam serial cerpen ini, Dearryk digambarkan sebagai seorang pemuda pengangguran yang memiliki banyak mimpi dan melakukan banyak cara untuk mencapai semuanya. (Sangat berbeda dengan saya yang sebenarnya).

Dalam serial ini, terdapat beberapa tokoh pembantu seperti.

Kokoro : Anjing peliharaan Dearryk yang tidak jelas maunya dan asalnya

Ujang : Tukang siomay yang kerjanya berjualan siomay

Mr. X : Orang yang sering membantu Dearryk di setiap kesempatan.

Itu hanya beberapa tokoh pembantu, ada lebih banyak lagi tokoh dalam.

33 Pengalaman Dearryk
Advertisement
advertisement
Bukuin Blog | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar