Cara Tukar Link Gaya Baru Dearryk

Advertisement
advertisement
Oke, sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang Adsense-Id dan Nikmatnya Naik Kasta. Karena saya merasa telah berhutang budi dengan forum tersebut, saya pun memberikan sebuah penawaran khusus bagi member-membernya.

Belakangan ini, tepatnya setelah berganti nama dan template. Blog ini sudah menghapus link-link blog yang sudah pernah bertukar link, dan saya harap orang yang pernah bertukar link dengan saya segera menghapus link blog ini.

Tapi, belakangan ini saya ingin kembali melakukan tukar link agar tidak dianggap sombong. Namun, caranya agak berbeda. Saya hanya memberikan kesempatan terbatas bagi 9 orang pertama. Selain bertukar link saya juga akan memberikan hadiah berupa review mengenai blog tersebut.

Info lebih lengkap bisa dilihat di :

http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/70997-Tukar-Link-plus-Hadiah-(Terbatas)

*Tukaran link untuk blog ini sudah ditutup, jika anda ingin bertukar link. Silakan tunggu hingga ada lowongan dari blog ini atau blog saya yang lain. :)
Advertisement
advertisement
Cara Tukar Link Gaya Baru Dearryk | Ari Kurniawan | 5

6 Komentar:

  1. Wah...baik hati sekali mas. Bagi saya pun pasang link ya kalau saya suka. Tanpa harus saya minta konfirmasi untuk pasang link saya. Saya pun masih bingung dengan makna tukaran link. Hemm...dan kemarin link beberapa temen yang pernah saya pasang juga pada hilang...hehe... Mungkin sambil blogging nanti daftarnya kembali utuh.

    BalasHapus
  2. Biasa saja, mas. Kalau saya pasang asal-asalan, bisa bahaya mas. Banyak sekali resikonya, dan bisa-bisa blog ini hancur karena sembarang memasang link. Kalau bertukar link, kan bisa dipantau mas.

    Selain itu kita juga untung sedikit.

    Kalau makna tukar link bagi saya, saya pasang link dia dan dia pasang link saya. hehehe...

    BalasHapus
  3. mas tolong link kan di blog nya ya.

    nma: Original Nature
    web: original-nature.blogspot.com

    thanks

    BalasHapus
  4. Oke mas, terimakasi kembali

    BalasHapus
  5. Mas bro linknya saya sudah di pasang, coba cek yah...

    BalasHapus
  6. Sip, mas bro. Linknya juga sudah dipasang.

    BalasHapus