Jangan Biasakan Komentar Kasar

Advertisement
advertisement
Saya selaku penulis dan 'pemilik' De Arryk Blog mohon maaf pada beberapa komentator. Bukannya saya tidak menghormati  komentar anda atau bagaimana. Namun, saya tidak bisa menanyangkan komentar yang kurang etis atau kurang baik dari segi etika dan bahasa.

Saya pun selaku siswa dan penulis bisa mengerti emosi dan kemarahan anda. Namun sekali lagi, saya tidak bisa menanyangkan komentar yang terlalu "kasar"  di blog ini. Saya tidak ingin kolom komentar di blog ini menjadi area perang dengan kata-kata kasar.

Jika anda merasa marah, silakan berkomentar dengan "keras" namun dengan tata bahasa yang lebih baik kalau perlu dengan alasan yang memadai. Maka, saya akan dengan senang hati akan menanyangkannya bahkan memberi sanggahan ataupun mengajak berdiskusi.

Oke, sekianlah dari saya. Jika ada yang mau komentar, silakan saja. Asal... Jaga tata Bahasa yang baik serta beretika karena kita Anak Indonesia. 
Advertisement
advertisement
Jangan Biasakan Komentar Kasar | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar