Kesedihan Ganda

Advertisement
advertisement
Hari ini adalah hari yang kelabu bagi saya dan keluarga. Padahal, hari  ini saya sudah merencanakan banyak hal mulai dari kembali bermain PS2 yang sudah usang hingga mengunjungi sebuah toko webdesign untuk mendiskusikan rencana saya saat SMA nanti.

Sayangnya, berita duka itu terlalu cepat datang.


Hari ini, 25 Maret 2011 saya telah kehilangan salah satu orang yang saya sayangi, yaitu nenek saya. Jujur saja, saya kurang tau namanya. Karena di keluarga saya pribadi, menyebut nama orang yang lebih tua itu masih merupakan hal yang tabu.

Tulisan ini pun saya tulis sebagai arsip diri saya. Seluruh keluarga menangis mendengar kabar ini, anehnya hanya saya yang bisa dikatakan tidak berlebihan dalam menangis. Mungkin karena saya bukan manusia? Oh, bukan!

Prinsip saya, setiap orang pasti akan kembali kesana. Sedih itu pasti di rasakan, tapi kalaupun kita menangis darah yang sudah pergi tidak mungkin kembali. Sekarang, saya harus menyiapkan diri untuk melaksanakan sebuah upacara bernama Ngaben.

Tapi, ada sedikit masalah dengan saya di dunia maya. Hari ini, sebenarnya merupakan pengumuman pemenang lomba review IDwebhost.com, sayangnya saya tidak bisa sama sekali mengaksesnya dari rumah saya. Maka, bertambahlah kesedihan yang saya rasakan.
Advertisement
advertisement
Kesedihan Ganda | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar