Mabuk Adsense-ID

Advertisement
advertisement
Tidak terasa sudah 2 bulan ini saya bergabung dengan sebuah komunitas yang cukup besar di Indonesia, namanya adalah Adsense-ID. Dalam komunitas ini dihuni oleh para master adsense dan blogger Indonesia. Saya pun banyak belajar dari forum tersebut.

Beberapa minggu yang lalu, saya sempat berhenti selama beberapa minggu karena sibuk dengan Pemantapan. Tapi, beberapa hari yang lalu saya kembali aktif dan berusaha kembali mencari dan mengobok-obok setiap lapak yang saya anggap menarik dan bermanfaat.

Ternyata forum ini lebih membuat saya kecanduan dari pada Facebook, Twitter bahkan Game. Seperti lagunya saykoji "Tidur telat, bangun pagi-pagi." itulah yang saya alami, apa yang membuat saya seperti itu?


1. Para penghuni Adsense-ID sangat ramah dan siap membantu setiap masalah, tapi kalau kita melanggar TOS maka mereka akan langsung galak dan moderatornya bisa lebih galak.

2. Adsense-ID itu seperti sebuah E-Book besar dan tebal, asal kita mau membuka-buka pasti akan menemukan setiap yang kita butuhkan. Bahkan, tidak usahlah kita membeli ebook-ebook kalau sudah menemukannya di forum ini.

3. Banyak sekali pebisnis online yang berada dari Adsense-ID, mereka memiliki penghasilan yang lumayan banyak. Selain itu, Adsense-ID juga dipenuhi para calon pebisnis online dan blogger sukses.

Nah, jadi benarlah kalau sekarang saya sedang mabuk dengan Adsense-ID. Komunitas Publisher Indonesia yang sudah berumur lebih dari 5 tahun.
Advertisement
advertisement
Mabuk Adsense-ID | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar