Proyek Dearryk Marok 11

Advertisement
advertisement
Bulan Maret memang bukan bulan yang spesial buat saya, bulan ini tidak ada orang yang spesial bagi saya yang berulangtahun. Tapi, bulan ini saya memulai sebuah proyek besar dalam dunia blogging saya. Hal ini bukan karena saya tidak konsisten namun saya suka mencoba.

Sedikit penjelasan saja, semenjak kemarin saya sudah menulis sebuah resolusi di selembar kertas kecil. Tulisan dalam kertas kecil itu mungkin terlalu kecil untuk dibaca, oleh karenanya saya menuliskannya kembali.

Resolusi Maret-Oktober 2011


1. Melakukan Proyek Dearryk Marok 11

Proyek Dearryk Marok 11 adalah sebuah uji coba yang dilakukan oleh saya (Dearryk), proyek ini dimulai dengan pembuatan 3 buah blog semi-dummy yang memiliki 2 tujuan yaitu, mendukung blog utama saya ini dan berusaha bertahan sendirinya. 

3 blog semi-dummy tersebut membidik targetnya masing-masing. 

- Gamer-XP adalah sebuah blog yang dibuat menggunakan blogspot dan domain co.cc, blog ini menargetkan mendapat pengunjung yang mencari informasi tentang game selain itu blog ini juga membantu para orangtua dalam memilih game untuk anaknya. (Update 1 / 2 day) (Bahasa Indonesia)

- photoSiana adalah sebuah blog yang dibuat mengguankan blogspot dan domain co.cc, target blog ini adalah mendapat pengunjung yang berasal dari seluruh dunia. Tujuan dari blog ini adalah berbagi foto yang anda miliki, atau jika anda bisa menggambar silakan foto lalu upload di photoSiana secara manual. (Update : 1/day) (English)

- North Kuta baru saja saya buat beberapa jam yang lalu, blog ini akan saya gunakan sebagai media informasi mengenai hal-hal menarik yang saya dapatkan di internet. Kemungkinan domain untuk blog ini akan saya biarkan seperti apa adanya.(Update : 2-10/day) (English)

2. Dengan dibuatnya 4 blog diatas, saya berharap akan diterima oleh Google Adsense ataupun Alternative Adsense lainnya. Hal ini bertujuan agar saya bisa menghasilkan sesuatu lewat blogging. 

3. Mengisi akun PayPal saya minimal $10 paling lambat 28 Oktober 2011. 
Advertisement
advertisement
Proyek Dearryk Marok 11 | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar