Terinspirasi

Advertisement
advertisement
Oke, disela-sela menulis 33 cerpen pengalaman Dearryk yang akan dipecah dalam 33 cerpen singkat. Saya merasa ingin melakukan hal yang lainnya. Yaitu, menulis sebuah cerita yang benar-benar punya nilai jual tapi tidak untuk dijual. 

Niat awalnya tercetus karena saya suka membaca, namun berbeda dengan anda. Saya bukan pembaca yang baik. Walaupun saya memiliki beberapa buku menarik di "perpustakaan" pribadi di kamar saya. Sayangnya, hampir 80% dari semua buku itu tidak saya mengerti. Saya hanya membeli, membaca hal yang dirasa menarik lalu meletakkannya begitu saja. 

Namun adalah 4 buah buku yang saya sering baca berulang-ulang, 2 diantaranya adalah buku tentang bisnis online namun belum bisa saya terapkan karena membutuhkan sesuatu yang belum saya miliki hingga sekarang. :(
Dan 2 lagi adalah buku karya Muhammad Yulius alias Bang Iyus. yaitu, serial Triple-E. Saya sangat suka dengan gaya tulisan dari 2 buku tersebut. Bahkan, saat sedang jenuh ngeblog. 2 buku itulah yang bisa mengobati kejenuhan saya dengan cerita yang "segar" walau buku itu sudah diterbitkan 3 tahun lalu. 

Karena 2 buku itulah saya sangat ingin menulis buku yang bisa mengobati rasa jenuh saya sendiri. Syukur-syukur bisa mengobati rasa jenuh orang lain. Nah, karena gaya tulisan saya berbeda jauh dengan Bang Iyus. Jadi, saya pun tidak akan mencontek dari 2 buku serial Triple-E yang saya miliki. 

Pokoknya, tunggulah kelanjutan dari apa yang akan terjadi di blog ini. 

Advertisement
advertisement
Terinspirasi | Ari Kurniawan | 5

2 Komentar:

  1. Memang bagi saya lebih menarik menyaksikan sesuatu hal yang unik dari berbagai blog. Termasuk di sini, serial unik salalu dinanti. Selain menambah wawasan juga menambah berbagai segi pandang kita dalam suatu kajian.

    Kalau boleh tebak, hal yang belum Anda miliki adalah KTP? hehehe...sabar mas, kurang 2 tahun lagi...hehe...

    Kalau boleh tahu 2 buku Bang Iyus fiksi ya?

    BalasHapus
  2. Betul mas, saya belum punya KTP hingga hari ini. Jadi, tidak seru kalau mau memulai bisnis online. Kalau mau pakai KTP orangtua, nantinya repot sendiri.

    Pastinya, mas. Tepatnya Fiksi Humor.

    BalasHapus