Ulasan Asyik Universe Gadget

Advertisement
advertisement
DeArrykBlog - Nama blog ini  memang cukup keren dan memakai Bahasa Inggris yaitu, Universe Gadget. Kalau diartikan dalam Bahasa Indonesia yang baik dan benar artinya Gadget Jagat Raya . Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan asyik mengenai Universe Gadget.

Kalau anda mengira blog ini dibuat oleh orang asing, anda salah besar. Blog tersebut dibuat oleh orang Indonesia asli. Kenapa saya tau?

Beberapa hari yang lalu, saya sempat membuka penawaran bertukar link dengan 10 blog di Adsense-Id. Dan datanglah fakhira (username) menawarkan blognya untuk bertukar link. Tentunya dengan senang hati saya terima karena kebetulan tema 2 blog ini sangat berbeda.

Nah, Berikut ini adalah ulasan asyik mengenai Universe Gadget :


alamat blog tersebut ada di universegadget.blogspot.com dan linknya sudah terpajang rapi di Friend's Link Dearryk. Blog tersebut, seperti namanya membahas mengenai hal-hal yang berbau gadget dan teknologi seperti Smartphone, PC, laptop, gadget unik hingga mainan.

Template/theme yang digunakan juga cukup saya kenal yaitu BlueSense dari DoshDosh. Menurut berita simpang siur yang beredar, template ini sangat pas digunakan jika kita "bermain" Google Adsense. Bahkan katanya lagi, bisa meningkatkan jumlah klik  iklan hingga berkali lipat.

Ditinjau dari segi SEO-nya, blog ini cukup memadai namun di bagian Deskripsi dan Keywordnya masih perlu diperbaiki. (sok ngerti)

Bagi saya, asalkan rajin di-update dan kontennya diperbanyak. Blog ini bisa saja menjadi sebuah blog yang sangat bagus.
Advertisement
advertisement
Ulasan Asyik Universe Gadget | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar