3 Alasan Mengapa Anda Harus Membaca Blog Ini

Advertisement
advertisement
Blog adalah salah satu tempat nongkrong di dunia maya yang cukup asyik, apalagi jika blog tersebut sudah memiliki ratusan bahkan  ribuan artikel yang benar-benar berguna bagi kita. Ditambah lagi kalau pemiliknya mau aktif menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh para pembacanya.

Tanpa memperdulikan sumber dari setiap artikel, membaca atau nongkrong di sebuah blog juga bisa menambah pengetahuan serta teman. Apalagi kalau blog tersebut mau memberikan wadah berupa forum pada para pembacanya. Asyik bukan? 

Sekarang pertanyaannya, apakah kelebihan yang ditawarkan oleh blog ini (DeArryk Blog) sehingga anda harus membacanya. Saya memiliki 3 alasan utama mengapa anda harus membaca blog ini.

1. Loading blog ini lumayan cepat. Walaupun template/tampilannya terlihat ribet tapi loading blog ini lumayan cepat kok. Tapi, jika dibandingkan dengan blog yang khusus dibuat untuk Adsense mungkin masih kalah. Lalu apa hubungannya? 

Saya sendiri sadar kalau saya tidak bisa menebak pengunjung blog ini berasal dari mana, mengakses lewat apa dan berapa kecepatan aksesnya. Jadi, dengan loading blog yang lumayan cepat dan blog yang cukup ringan maka blog ini akan mudah diakses oleh semua orang yang punya koneksi ke internet.

2. Konten yang kebanyakan ASLI. Saya sudah menulis di blog ini selama 10 bulan lebih. Sebenarnya sudah ada ratusan artikel yang sudah saya tulis. Tapi, berhubung ada REVOLUSI JANUARI pada bulan Januari lalu. Maka ada puluhan artikel yang dihapus dan sekarang hanya tersisa 300-an. 

Saya pun mengakui kalau ada beberapa artikel yang merupakan hasil mencuri ide disana-sini. Tapi, seingat saya tidak ada artikel di blog ini yang merupakan 100% copy-paste. 

3. Penulis yang RAMAH. RAMAH bukan dalam arti yang sebenarnya, tapi RAMAH  merupakan singkatan dari Rajin update-nya, Aman tulisannya, Makan hobinya, Asyik orangnya, Hatinya baik. 

Tapi, hal ini bisa berubah kalau anda memberikan komentar kasar di blog ini. Seperti yang sudah saya ungkapkan pada tulisan . Saya sama sekali  tidak bisa mentoleransi  kalau ada yang berkomentar dengan kata-kata kasar. Tapi, jika kata-katanya "KERAS" dengan disertai alasan yang masuk akal. Maka dengan senang hati akan saya tampilkan. 

Oke, sekian dari  saya. 

Advertisement
advertisement
3 Alasan Mengapa Anda Harus Membaca Blog Ini | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar