3 Cara Menjadi Terkenal

Advertisement
advertisement
Siapa sih yang tidak mau menjadi terkenal? Kalau pergi kemana-mana selalu ada yang mengenali. Banyak orang yang bermimpi menjadi terkenal bahkan sampai ikut casting dimana-mana dan mengeluarkan banyak uang hanya demi menjadi terkenal. Tapi, sebagian orang lagi malah menjadi terkenal tanpa dia inginkan.

Sayangnya, kalau sudah terkenal. Itulah yang berbahaya. Ada 2 kemungkinan yang bisa terjadi. Yaitu tetap menjadi dirinya sendiri atau terkena Star Syndrome yaitu penyakit sombong karena merasa dirinya adalah orang terkenal. Mirip seperti para politikus busuk yang setelah dipilih malah melupakan rakyatnya.

Oke, sudah cukup membahas para politikus. Berikut ini adalah 3 cara menjadi terkenal ala DeArryk.


1. Karena sekarang adalah jamannya teknologi. Jadi, manfaatkan saja teknologi tersebut. Anda bisa saja menampilkan foto paling keren untuk akun Facebook, menulis kata-kata paling manis di Twitter ataupun mengunggah video paling gila di YouTube.

Sedikit saran untuk masalah YouTube, usahakan jangan menggunakan akun baru atau akun anda sendiri untuk mengunggah video tersebut. Usahakan menggunakan akun yang sudah banyak memiliki teman atau sudah di kenal.

Contoh Sukses : Bona Paputungan, Sinta dan Jojo, Briptu Norman Kamaru dan Udin Sedunia.

2. Cara yang satu ini cukup patut ditiru karena sudah ada bukti yang cukup bagus. Caranya adalah dengan menjadi BLOGGER! Yah, walaupun om Roy Suryo pernah mengatakan kalau blogger adalah fenomena sesaat. Tapi, sampai hari ini pun banyak para blogger yang masih saja eksis, makin terkenal dan makin kaya.

Namun, cara ini membutuhkan waktu yang lumayan lama. Tidak seperti cara pertama yang hanya membutuhkan beberapa hari saja. Untuk menjadi seorang blogger terkenal paling tidak membutuhkan 2-3 tahun. Selama 2-3 tahun itu anda harus konsisten ngeblog dan menulis artikel yang benar-benar bagus.

Contoh sukses : Enda Nasution, Kukuh TW, Agus Ramadhani, dan Erianto Anas.

3. Oke, cara terakhir ini sangatlah beresiko. Jadi, tidak usah ditiru. Yaitu dengan menjadi PENJAHAT. Tidak perlulah anda menjadi penjahat kelas paus dengan membunuh 30 orang dan memutilasi 70 orang. Cukup dengan menipu orang sebesar 5 juta saja sudah cukup, dengan syarat tambahan yaitu anda menipu 120 orang di 3 provinsi masing-masing sebesar 5 juta.

Atau yang lebih mudah anda bisa bekerja di Bank atau perpajakan. Lalu, setelah beberapa tahun anda tinggal mengambil uang orang secara tidak ketahuan. Bukankah itu namanya mencuri? Kalau ketahuan namanya mencuri, kalau tidak ketahuan namanya mengambil.

Contoh sukses : Gayus Tambunan dan Inong Malinda Dee
Advertisement
advertisement
3 Cara Menjadi Terkenal | Ari Kurniawan | 5

4 Komentar:

  1. Tulisannya Kreatif banget murni dan tanpa kopas
    saya salut banget ama blog ini, banyak pula review ke blog lain

    BalasHapus
  2. Terimakasih mas NurulImam, saya memang malas untuk kopas sana sini. Takutnya kena marah yang punya artikel.

    Kalau masalah review blog lain, itu hanya sekedar hadiah sederhana bagi yang sudah bersedia bertukar link.

    BalasHapus
  3. terimah kasih tutorialnya, jangan lupa mampir disni http://www.unsri.ac.id/

    BalasHapus