Ulasan Asyik YGenNet

Advertisement
advertisement
DeArrykBlog - Ulasan Asyik hadir lagi dan sekarang akan mengulas soal YGenNet. Apa itu YGenNet? Saya juga kurang bisa menerangkannya. Jadi, mari kita cari tau bersama-sama.

Alamat dari web tersebut ada di http://ygennet.web.id , dari alamatnya saja sudah mengindikasikan kalau pemiliknya adalah orang Indonesia. Saya sendiri kurang mengerti dengan web yang satu ini. Apakah ini merupakan sebuah portal dimana ada beberapa orang yang bisa menulis berita atau web ini merupakan milik pribadi.


Kalau web tersebut milik pribadi, pemiliknya memiliki nama panggilan Al-Hafizhi dan kemungkinan berada di pulau Kalimantan. Kenapa saya tau? Mencari-cari disana.

Dari penjelasan (deskripsi) di bagian headernya bertulisan "Info Seputar Dunia Blog dan Internet" memang cukup menarik. Tapi, bagi saya web tersebut lebih pas jika disebut sebagai web dengan sentuhan Islami yang lumayan memukau. Kenapa? Dari pencarian saya selama 2 menit di web tersebut, ada beberapa artikel Islam yang cukup menarik untuk dibaca.

Theme yang diguanakan adalah IndoPress, hal ini semakin menguatkan kalau pemiliknya adalah orang Indonesia. :) Yang paling bagus adalah, YGenNet memberikan beberapa download GRATIS dalam bentuk E-Book, Theme, Lagu dan lainnya.

Saya memiliki 1 pertanyaan mengenai web ini, apakah web ini AGC (Auto Generate Content) ya?? Karena, banyak postingan yang memiliki bahasa yang berbeda.
Advertisement
advertisement
Ulasan Asyik YGenNet | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar