Adsense-Id Bagiku

Advertisement
advertisement
Mungkin banyak dari anda yang sudah mengetahui Google Adsense bukan? Salah satu produk Google yang katanya bisa membuat beberapa kaya mendadak dan merubah kehidupan mereka. Sayangnya, tidak semua orang pandai bermain dengan Google Adsense sehingga munculah para pesaing dari Google Adsense.

Pesaing GA biasanya disebut sebagai Alternative Adsense, tapi walaupun namanya alternatif hasil yang diberikan tentunya tidak 'alternatif' bahkan bisa lebih BESAR dari Adsense sendiri.

Salah satu tempat belajar GA dan Alternative Adsense yang GRATIS adalah Adsense-Id. Apa itu Adsense-Id?

Adsense-Id adalah salah satu forum bagi orang-orang yang sukses di Google Adsense untuk berbagi tips dan pengalaman dan tempat bagi orang-orang yang mau belajar dan ingin tau tentang GA dan program penghasil uang lainnya. Selain itu, disana juga ada tempat berjualan yang biasanya laris manis.

Lalu apa keuntungannya?


1. Sampai saat saya menulis artikel ini, mendaftar di Adsense-Id masih GRATIS dan tidak dipungut biaya apapun. Tips : pakai username yang mudah diingat dan menarik. 

2. Baca dengan baik-baik peraturan yang ada di Adsense-Id, jujur saja saya butuh waktu kurang lebih 3 hari untuk mengerti semua peraturan dan kebiasaan di Adsense-Id. Tips : Baca beberapa peraturan penting agar tidak di-banned.

3. Pada hari-hari pertama, perkenalkan diri anda. Kalau punya 'barang dagangan' jangan langsung berjualan. Bangun reputasi anda paling tidak sampai Adsense Starter.  Tips : Baca thread yang menarik dan berguna bagi anda dan berikan komentar atau bertanyalah agar anda mendapat ilmu sekaligus menaikan 'kasta'.


4. Jika anda adalah pedagang yang berjualan link, domain, website atau jasa yang berhubungan dengan internet. Usahakan menjadi member yang terverifikasi (Verified Member) agar lebih dipercaya oleh calon pembeli. Tips : Usahakan agar menjadi verified member terutama bagi pedagang. 

5. Kalau tidak salah, Adsense-Id tidak menampilkan iklan apapun. Jadi, untuk membayar hosting bulanan dan membayar domain tahunan sepertinya sang pemilik menggunakan uang dari hasil donasi para member. Jadi, kalau anda sukses di Adsense dan merasakan hasil dari Adsense-Id ada baiknya anda menjadi donatur karena ada beberapa keuntungannya. Tips : Usahakan menjadi donatur agar Ads-Id tetap online. 


Yuk, kurang apa lagi? Tidak ada salahnya bergabung di Ads-Id kan?
Advertisement
advertisement
Adsense-Id Bagiku | Ari Kurniawan | 5

2 Komentar:

  1. bener banget sobat forum adsense ID merupakan forum terbaik yang membuat para membernya yang tadinya bingung akan masalah bisnis online menjadi tahu dan bisa menghasilkan , saya juga belajar dari sana Gratis lagi

    BalasHapus
  2. Wah... master sempat-sempatnya komentar disini. Saya sendiri juga awalnya kurang mengerti bisnis online dan tidak begitu percaya.

    Gara-gara Ads-Id saya jadi lebih mengerti dan tertarik.

    BalasHapus