Renungan Buat Para Pecinta

Advertisement
advertisement
Karena saya sedang menghadapi masalah hati dan perasaan, jadi saya sempatkan diri untuk sekedar berjalan-jalan ke blog-blog tetangga. Seperti katanya MasDoyok "You'll never Blog Alone". Pas sedang mencari-cari gambar untuk cerpen terbaru di BlogGembul, eh, ketemu dengan blog yang memberikan kata-kata renungan yang keren.

Berikut ini adalah bahan-bahan renungannya :

- Kepada yang masih sendirian, cinta itu ibarat kupu-kupu. Semakin kau kejar, semakin ia menghindar. Tapi, bila kau membiarkan ia terbang, ia akan menghampirimu di saat yang tak kau duga. Cinta mampu membahagiakanmu tapi sering juga cinta menyikitimu. Tapi, cinta itu hanya istimewa jika kau berikan pada orang yang layak menerimanya.

- Kepada yang masih ragu-ragu, cinta  bukanlah mencari  seseorang yang "SEMPURNA", tapi menemukan seseorang yang mampu membuat diri kita sempurna.

- Kepada yang ingin menguasai, hatimu patah ketika melihat orang yang kau cintai bahagia dengan orang lain. Tapi, akan lebih menyakitkan lagi  apabila mengetahui  orang yang kau cinta  tidak bahagia dengan kamu.
Advertisement
advertisement
Renungan Buat Para Pecinta | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar