Bangkit Kembali Diawal Juli

Advertisement
advertisement
Hari ini memang merupakan hari yang menyebalkan bagi saya, hal pertama yang membuat saya kesal adalah melihat kekasih setia saya, yaitu si vario biru terlihat sangat kotor. Maklum, belum pernah dicuci selama sebulan dan beberapa hari terakhir ini selalu hujan yang semakin memperparah keadaannya.

Tapi, pada akhirnya siang tadi saya sempatkan untuk mencucinya. Karena tidak mau menghabiskan banyak waktu dan sabun untuk mencucinya sendiri, jadi saya memilih untuk membayar 8000 rupiah untuk mendapat motor yang bersih. 

Hal yang lebih membuat saya lebih kesal yaitu saya tidak bisa membuka akun saya di blogger.com. Jujur saja, saya menggunakan 2-step verification untuk masuk ke akun saya. Jadi, setiap mau login maka harus memasukan kode yang dikirimkan khusus ke nomor hp saya. Tapi, di situlah letak masalahnya.

Semenjak tadi siang, entah karena alasan apa kartu SIM saya mengalami gangguan sehingga tidak bisa mengirim ataupun menerima telpon atau SMS apalagi mau dipakai internet. Karena alasan itulah, semenjak tadi siang saya tidak bisa menuliskan artikel apapun, padahal sudah ada beberapa ide artikel yang sudah sempat saya khayalkan.

Salah satunya adalah menjadikan Bulan Juli nanti sebagai tonggak sejarah untuk blog ini, ada 3 alasan mengapa saya akan memilih bulan Juli.

1. Tepat 1 Juli nanti adalah ulangtahun wanita yang paling saya sayang dan hormati dalam hidup saya, yaitu Ibu saya.

2. Tanggal 4 Juli nanti adalah hari kemerdekaan Amerika Serikat, negara tempat blogger.com bermarkas.

3. Bulan Juli nanti adalah peringatan 1 tahun blog ini.

Nah, untuk alasan itulah saya memilihkan untuk membangkitkan kembali semangat ngeblog saya pada bulan Juli nanti. Seperti apa jadinya blog ini? Tunggu saja perubahan besar yang akan terjadi. 

Advertisement
advertisement
Bangkit Kembali Diawal Juli | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar