Cara Mudah Menemukan DeArryk

Advertisement
advertisement
Mungkin saya memang bukan orang yang terkenal, saya juga bukan seseorang yang memiliki banyak ilmu sehingga bisa ditanyai macam-macam. Saya hanya seorang pelajar dan blogger yang suka mencari teman untuk saling bertukar ilmu dan pikiran.

Tapi, bila anda ingin lebih mengenal saya. (sok keren) anda bisa melakukan langkah-langkah dibawah ini untuk menemukan saya di facebook. Kenapa saya menyarankan facebook?

- Saya lebih aktif di facebook dari pada di twitter atau media lainnya.

- Di Facebook ada fasilitas chatting sehingga jika anda mau bertanya pada saya, maka anda bisa langsung bertanya.

- Hampir setiap orang sekarang ini memiliki akun di Facebook.

Ada 1 cara menemukan saya di Facebook.


Cara 1 : 

Loginlah ke akun facebook anda.

Kemudian pada kotak pencarian di bagian atas, ketiklah kata kunci

"dearik dearryk"

Kemudian carilah akun yang menggunakan nama Ari Kurniawan. Kemudian anda bisa menambahkan saya sebagai teman anda.


Advertisement
advertisement
Cara Mudah Menemukan DeArryk | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar