DeArryk Blog vs BlogGembul.com

Advertisement
advertisement
Dari pada tidak ada kerjaan, lebih baik saya mengadu 2 blog kesukaan saya pada sebuah pertandingan silat tarkam. Di sudut abu-abu, ada sebuah blog yang hampir menginjak usia 1 tahun. Dibuat pada malam hari dan dipenuhi rasa iseng, yaitu DeArryk Blog.

Sementara, di sudut merah muda ada sebuah blog yang memakai TLD (Top Level Domain) hasil pemberian seseorang dan memiliki artikel yang berkualitas serta baru, yaitu BlogGembul.com.

Sebagai wasit dalam pertandingan ini adalah DeArryk, blogger sekaligus penulis di kedua blog tersebut.

Pertandingan dimulai : Teng, teng...

DeArryk Blog menendang dengan jumlah indexnya yang berada diatas 450, BlogGembul.com yang indexnya hanya diatas 100 terpental hingga dekat garis luar arena pertandingan.

BlogGembul.com berhasil bangkit, lalu meninju DeArryk Blog dengan pengunjungnya yang rata-rata diatas 7 per hari. Sementara DeArryk Blog yang pengunjungnya hanya 0-4 per hari mengalami sedikit pendarahan di bibirnya.

Teng-teng... Pertandingan istirahat...

Pelatih dari DeArryk Blog mengingatkan kalau dia sudah pernah mendapat ribuan Page Views sehari saat musim Ujian Nasional 2011 yang lalu.

Sementara pelatih BlogGembul.com mengingatkan kalau dia pernah kebanjiran 2000an pengunjung dari VIVAnews dalam 1 hari saja.

Teng-teng, pertandingan dimulai lagi...

DeArryk Blog kembali melompat dan menyiapkan tinju maut Alexa Rank dibawah 1 Juta untuk menyerang BlogGembul.com, sementara lawannya terkapar karena Alexa Ranknya masih diatas 1 juta.

BlogGembul.com yang sudah terluka parah berusaha melawan dengan tendangan puluhan gambar menarik dan berisi ALT, termasuk gambar-gambar gadis cantik yang memukau mata. Walaupun DeArryk Blog juga memiliki gambar gadis cantik yang sama, tapi masih kalah banyak dengan BlogGembul.com

Diakhir pertandingan, DeArryk Blog menghantam BlogGembul.com dengan ilmu PR 2 yang diberikan oleh Master Google, hari ini. Sayangnya, menurut Master Google ilmu itu hanya bisa dipakai sekali dan akan hilang setelah digunakan. Tapi, DeArryk Blog menggunakan ilmu itu dan kehilangan ilmu PR 2nya.

Hasilnya, BlogGembul.com kalah dan terkapar. Dibawa kembali ke rumahnya, di tempat blog-blog cerpen Indonesia.

Oke, sekianlah hasil pertandingan ini yang dimenangkan oleh DeArryk Blog.
Advertisement
advertisement
DeArryk Blog vs BlogGembul.com | Ari Kurniawan | 5

2 Komentar:

  1. Hahaha...ada2 aja caramu membandingkan Blog Sob... wkwkwkwk... tapi aku sendiri lebih suka blog ini dibanding yg cerpen tadi, kaya yg aku reply si Angkringan :)

    BalasHapus
  2. Cara perbandingan blog kan bisa bagaimana saja.... Mungkin karena blog ini lebih saya perhatikan desainnya, sob. Makanya lebih baik dari blog cerpen. Entar saya cek angkringan lagi deh sob...

    BalasHapus