7 Alasan Bergabung di Adsense-Id

Advertisement
advertisement
Adsense-ID adalah salah satu dari sekian banyak forum yang bertebaran di internet, tapi Adsense-ID punya tempat tersendiri di hati saya sebagai salah satu forum yang paling sering saya kunjungi setiap harinya. Dalam blog ini saja, tercatat saya pernah menulis 3 tulisan yang berhubungan dengan Adsense-ID.

1. Mabuk Adsense-ID. Pada tulisan tersebut saya menceritakan bagaimana saya kecanduan untuk mengunjungi Ads-ID dan mencari ilmu disana, sekarang saya tidak terlalu kecanduan karena saya harus fokus pada persiapan Pra-MOS dan kesibukan Hari Raya Galungan.

2. Akhirnya Naik Kasta. Ini adalah tulisan tentang rasa gembira saya saat naik kasta dari New Comer menjadi Adsense Starter. Awalnya, saya sangat mengharapkan bisa segera naik kasta lagi hingga menjadi Hero. Tapi, setelah dipikir-pikir. Saya belum melakukan apa-apa untuk Ads-ID, masak sudah menjadi Hero?

3. Adsense-ID Bagiku. Dari judulnya, mungkin mencerminkan tulisan tentang perasaan dan kesan saya pada Ads-Id. Tapi, sebenarnya dalam tulisan tersebut saya memberikan tips-tips dan keuntungan bergabung dengan Ads-Id.

Nah, kali ini saya akan berikan 7 alasan saya pribadi bergabung dengan Adsense-Id.

1. Mencari ilmu. Seperti yang kita ketahui bersama, saya adalah orang yang bodoh dan masih sangat putih dengan dunia internet dan bisnis online. Jadi, hal pertama yang menjadi alasan saya bergabung dengan Ads-Id adalah mencari ilmu.

2. Mencari guru. Bagaimana pun kerasnya kita belajar, tetap saja akan terasa kurang kalau tidak ada yang namanya guru. Walaupun saya tidak pernah secara resmi diangkat menjadi murid, tapi saya menjadikan beberapa member Ads-Id sebagai guru saya.

3. Mencari teman baru. Siapa bilang hanya di Facebook saja kita bisa mencari teman baru? Di Ads-Id dan forum-forum lainnya juga kita bisa mencari teman-teman baru yang bahkan memiliki hobi dan aktivitas yang sama.

4. Mencari informasi. Terkadang, beberapa orang lebih dulu mengetahui suatu informasi dari pada kita. Di Ads-Id juga ada informasi-informasi yang belum tentu semua orang mengetahuinya. Dan terkadang, suatu informasi/berita yang belum diterbitkan secara umum tapi sudah beredar di Ads-Id.

5. Berjualan. Walaupun sampai saat ini saya belum pernah melakukan aktifitas jual-beli di Adsense-Id, tapi dari saya saya lihat beberapa penjual barang-barangnya sangat laku dan bahkan sering diborong oleh member lainnya.

6. Berbelanja. Kadang-kadang, beberapa member yang sedang 'aneh' akan menjual barang-barang atau layanannya dengan harga yang cukup miring bahkan cenderung tidak normal (ingat, kadang-kadang). Jadi, kadang-kadang belanja melalui Ads-Id cukup aman.

7. Mencari GRATISAN. Siapa sih yang tidak suka GRATISAN? saya sendiri adalah pemburu gratisan di Ads-Id walaupun sering telat, tapi sering juga saya beruntung dan mendapatkan gratisan yang hebat.

Nah, itulah alasan saya pribadi bergabung dengan Ads-Id.
Advertisement
advertisement
7 Alasan Bergabung di Adsense-Id | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar