Kenanganku Bersama B'Go Class

Advertisement
advertisement
Sekarang sudah saatnya saya berpisah dengan 41 sahabat dan 1 orang guru yang bisa dikatakan yang paling terbaik yang pernah saya miliki. Pada awalnya saya mulai bersekolah di SMP, kesan pertama yang saya rasakan sih biasa-biasa saja.

Namun, setelah beberapa bulan saya mulai risih dengan apa yang harus saya hadapi. Tapi, seiring berjalannya waktu saya mulai merasakan yang namanya 'keluarga' di kelas saya semenjak SMP. Ditambah lagi, selama masa SMP tidak ada teman kami yang pindah kelas atau pindah sekolah. Jadi, selama 3 tahun kami terus bersama teman-teman yang sama.

Suasana kebersamaan yang paling kental terasa adalah ketika kami semua melaksanakan Study Tour ke Yogyakarta. Walaupun dihantui rasa khawatir, tapi kami tetap menikmatinya. Bahkan, ada beberapa orang yang menikmati study tour dengan motto, "Andai Aku Mati Besok."

Berikut ini adalah foto kami saat akan masuk ke Candi Borobudur, saya tidak terdapat pada foto itu karena saya yang mengambil gambarnya.



Foto B'Go Class di Pintu Masuk Candi Borobudur

Lalu, kenangan berikutnya yang dapat saya abadikan adalah saat menjelang Ujian Nasional 2011. Dalam suasana yang diliputi ketegangan, kami harus melaksanakan foto bersama sebagai bentuk kenang-kenangan dan arsip.


Foto Bersama B'Go Class di Sekolah

Peristiwa berikutnya, adalah ketika kami merayakan ulang tahun wali kelas kami, yaitu Bu Dayu (Mami Dayu). Walaupun terkenal sebagai guru paling galak se-SMP 1 Kuta Utara, tapi sebenarnya dia adalah guru yang baik dan sosok ibu yang sangat penyayang. Berikut ini adalah foto perayaannya, meski sederhana tapi penuh rasa kebersamaan.


Foto Suasana B'Go Class dan Perayaan Ultah Mami Dayu

Yang terakhir adalah ketika kami melaksanakan perpisahan di Kebun Raya Begudul. Sebenarnya, kami ingin melaksanakan foto bersama dengan latar belakang perbuktian atau hutan pinus. Sayangnya, anggota kami tidak bisa berkumpul. Jadilah, kemi melaksanakan foto bersama dengan latar belakang bis tumpangan kami. hehehe...


Foto B'Go Class saat Perpisahan di Kebun Raya Bedugul

Nah, sekarang ini saya harus berpisah dengan sahabat-sahabat serta wali kelas saya di SMP 1 Kuta Utara. Saya adalah Siswa Angkatan/Tamatan Ke-9 (Tahun Ajaran 2010/2011) dan tergabung dalam Best Generation atau B'GO.
Advertisement
advertisement
Kenanganku Bersama B'Go Class | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar