Kisah Cinta Para Blogger

Advertisement
advertisement
Tidak terasa akhir-akhir ini saya terlalu serius dalam menulis, hal itu bisa dilihat dari 7 tulisan terakhir saya yang tampaknya begitu serius membahas suatu topik. Padahal, blog ini masihlah sebuah blog pribadi yang seharusnya sangat boleh diisi dengan tulisan-tulisan saya yang seenak dengkul.

Tapi, seperti tulisan saya yang berjudul Bangkit Kembali Diawal Juli. Saya sangat berniat menjadikan bulan Juli ini sebagai bulan perubahan untuk blog ini. Dari blog pribadi yang isinya tidak berguna bagi orang lain menjadi sebuah blog pribadi yang memberi sedikit manfaat dan informasi pada orang lain. 

Walaupun diawal tulisan ini saya sebenarnya ingin menulis cerpen tentang kisah cinta blogger (saya) yang dibuat sedikit fiksi, tapi setelah dipikir-pikir akhirnya saya memutuskan untuk membuat sebuah informasi tentang kisah percintaan para blogger. 



Mungkin hanya sedikit dari kita yang menganggap blogger sebagai sebuah profesi dan lebih banyak menganggapnya hanya sebagai hobi atau aktifitas iseng demi membunuh waktu luang, tapi kalau kita mau menyelami dan berbaur dengan para blogger. Mereka sebenarnya punya kisah-kisah unik dan lucu, karena pada dasarnya Blogger Juga Manusia.
Para blogger sebenarnya memiliki kisah cintanya sendiri-sendiri, tapi saya berusaha merangkumnya menjadi beberapa poin saja. Berikut ini adalah kisah cinta mereka (termasuk saya) :

Kisah Cinta Sukses : 

1. Mendapat pacar/pasangan karena ngeblog. Cukup banyak blogger yang mendapatkan pasangannya dari ngeblog, diawali dengan saling komentar di bawah tulisan masing-masing. Kemudian hubungan berlanjut dengan didasari perasaan saling kagum satu sama lain. Sepertinya mereka akan jadi pasangan yang serasi karena menyukai aktifitas yang sama. 

2. Semakin disayang pasangan karena hasil ngeblog. Jika pada awalnya aktifitas ngeblog hanya untuk menulis dan hobi, tapi ketika sudah mulai menghasilkan dan hasilnya sangat lumayan. Itu bisa mengundang rasa sayang dari pasangan, terlepas dari anggapan bahwa pasangan anda matre atau tidak. Siapa sih yang tidak suka lihat banyak uang, betul tidak?

3. Menikah dengan hasil ngeblog. Ya, walaupun saya sendiri belum pernah mengetahui berita tentang ada orang yang menikah dari hasil ngeblog. Tapi, saya yakin ada. Karena, banyak blogger lajang ( 1-10 bulan yang lalu) tapi sudah memiliki pacar dan penghasilan yang sangat lumayan. Dan sepertinya cukup untuk menikah. 

4. Hidup bahagia bersama pasangan dari hasil ngeblog. Kalau yang ini saya bisa cari buktinya, di forum Ads-Id ada seseorang dengan username Noviku10, yang menurut kabar burung sedang mempersiapkan ribuan blog adsense demi memenuhi keinginan sang istri yang ingin mendirikan sebuah yayasan untuk menolong sesama. 

Itu adalah beberapa rangkaian kisah cinta yang sukses, tapi ada juga lho kisah cinta yang gagal. 

Kisah Cinta Gagal : 

1. Putus hubungan karena ngeblog. Menghabiskan waktu lebih lama di depan komputer/laptop dari pada bersama pasangan. Kurang memperhatikan pasangan apalagi diri sendiri dan lebih memperhatikan blog. Lupa kalau punya pasangan, sadar punya pasangan ketika pacar sudah selingkuh. Itulah beberapa sebab seorang blogger bisa putus hubungan karena aktifitas ngeblognya. 

2. Lama diselingkuhi karena ngeblog. Ketika blogger terlalu asyik ngeblog, pasangannya pun akan menganggap kalau dia pasti berselingkuh di internet dengan seseorang. Kalau pasangan masih baik, dia pasti akan memutuskan hubungan dan baru akan menjalin hubungan. Tapi, kalau dia 'agak jahat' maka dia akan berselingkuh. Tentunya para blogger kurang sadar karena terlalu asyik ngeblog. 

3. Tidak direstui calon mertua. Ini kisah sudah jadi kisah lama, masih banyak orang-orang tua yang tidak yakin untuk menitipkan anaknya pada seorang blogger. Mengapa? Blogger masih dianggap bukan sebuah pekerjaan. Jika para blogger mengatakan pekerjaan mereka pada calon mertua adalah blogger, maka ada 2 kemungkinan. Sang calon mertua akan kebingungan atau malah tertawa terbahak-bahak. 

4. Dicurigai pasangan setelah menikah. Kalau setelah menikah baru terjun ke dunia blogger, maka ada baiknya terbukalah pada pasangan. Kalau tidak, apalagi jika mereka tidak mengerti. Bisa-bisa mereka curiga dan tidak sayang lagi, dan paling parah minta cerai. Ya, walaupun saya sendiri belum pernah mengetahui berita tentang orang yang menikah karena blog. 

Oke, sekian saja rangkuman saya. Jika anda seorang blogger, anda masuk dalam kategori yang mana? Jika anda bukan seorang blogger, bisakah anda menerima kalau pasangan anda nantinya adalah blogger? 

Advertisement
advertisement
Kisah Cinta Para Blogger | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar