Jika Seorang Pria Mencintaimu

Advertisement
advertisement
Kalau kamu seorang wanita dan masih bingung apakah pasanganmu saat ini benar-benar cinta, mungkin kamu bisa membaca beberapa kalimat berikut ini untuk membuktikannya. Oh ya, bagi kamu yang tidak memiliki pasangan (jomblo), kalimat berikut tetap berlaku sama.

Bedanya, kalau kamu sudah punya pasangan. Jika seluruh pernyataan dibawah ini sama seperti pasanganmu, berarti dia benar-benar mencintaimu. Tapi, jika tidak semuanya. Mungkin dia masih butuh waktu untuk lebih dekat lagi denganmu. Sementara, kalau kamu masih jomblo tapi ada seorang pria yang sama dengan semua pernyataan dibawah, maka dia bisa jadi jatuh cinta padamu.



Oke, dari pada lama-lama. Berikut ini adalah beberapa pernyataan "jika seorang pria benar-benar mencintaimu..."

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia tidak akan mencuekkanmu seharipun, sebab hari-hari yang merindu sangat sulit dijalani.

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan memanjakanmu seperti anak kecil, bahkan dia sendiri tdiak tahu alasan memanjakanmu.

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan senantiasa membuatmu senang, sebab dia tidak akan membiarkanmu meneteskan air mata.

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan mengaktifkan ponselnya 24 jam x 7 hari untukmu, sebab dia mau kapan dan dimana saja kamu bisa menemukannya.

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan menganggapmu paling indah dan tidak akan membandingkanmu dengan wanita lain.

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan menemanimu walaupun dia sendiri sangat sibuk.

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia tidak akan setuju saat kamu diet, kesehatanmu menjadi prioritas utama baginya.

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia sangat ingin hidup bersamamu, sebab kamulah bagian terpenting dalam hidupnya.

Jika setelah kamu membaca kalimat ini kamu memikirkan seorang pria, mungkin dialah pria yang benar-benar mencintaimu.
Advertisement
advertisement
Jika Seorang Pria Mencintaimu | Ari Kurniawan | 5

2 Komentar:

  1. haiiiiiiiiiiiihhhhh.kalo gua malah sebaliknya :'( -_-

    BalasHapus
  2. Aku rasa g' semuax kaya gthu. Tergantung sikon, menurutQ itu g' bisa dijadikan patokan untuk mengukur apakah Dia bnar2 mencintai kita

    BalasHapus