Valentine's Day ala deArryk

Advertisement
advertisement
Oke, mulai hari ini deArryk akan mulai berusaha masuk dalam program "Post a Day 2012" yang sebenarnya merupakan program untuk blogger yang menggunakan platform wordpress dan ngeblog menggunakan wordpress.com

Sedikit info tentang Post a Day 2012, program ini sebenarnya kelanjutan dari program serupa di tahun-tahun sebelumnya. Program ini dibuat agar para blogger lebih kreatif dan produktif dalam menulis dengan cara menulis setiap hari.

Nah, sedikit pertanyaan yang menggelitik deArryk hari ini (15 Februari 2012) adalah :

Bagaimana Valentine's Day kalian kemarin? 

deArryk yakin, secara umum ada 5 macam jawaban yang akan kalian berikan. Masing-masing menunjukan jatidiri kalian sebenarnya. Nah, berikut ini adalah 5 tipe jawaban yang dimaksud. 


1. "Menyenangkan banget, aku seharian jalan-jalan sama pacarku. Dia ngasi banyak hadiah, aku juga ngasi dia hadiah. Sebagai penutupnya, dia ngajak aku candlelit dinner."

Nah, kalo jawabanmu mirip kayak diatas artinya kamu sama pacarmu lagi kasmaran. Arti lainnya, pacarmu adalah orang yang kaya baik karena ngasi banyak hadiah. Selain itu dia adalah orang yang kaya romantis karena ngajak candlelit dinner segala. 

2. "Sebenarnya aku udah ngasi dia hadiah, banyak banget. Tapi dia cuma ngasi hadiah coklat sama bunga"

Jawaban diatas menunjukan kalau Valentine's Day kamu ada yang kurang karena kamu ngerasa dia nggak ngasi apa-apa. Tapi, kamu harus tetep berpikiran positif karena dia pacarmu. Siapa tau dia lagi bokek karena udah pertengahan bulan. 

3. "Aku nggak ngerayain Valentine's Day bareng pacar, lebih baik aku merayakan Valentine's Day bareng keluarga dan sahabat-sahabat. Selain itu hari kasih sayang itu setiap hari, bukan hanya 14 Februari."

Kalo kamu memilih jawaban diatas, mungkin karena benar kamu nggak merayakan bareng pacar dan hanya merayakan bareng keluarga dan sahabat. Tapi, bisa juga itu cuma pembelaan karena kamu seorang jomblo, eh, single. 

4. "Aku nggak ngerayain Valentine's Day karena bagiku itu nggak terlalu penting atau wajib untuk dirayakan. Tapi, kalau ada yang ngasi coklat diterima aja."

Jawaban ini diberikan oleh orang-orang yang memang sudah dewasa. Kenapa? Orang yang berpikiran dewasa biasanya tidak akan terlalu menganggap penting dan wajib untuk merayakan hari-hari seperti Valentine's Day. Tapi, kalau ada yang memberi coklat, ya tetep diterima supaya tidak dianggap sombong. *membela diri

5. "Emang kemarin itu Valentine ya? Kok aku nggak tau sih. Ngomong-ngomong Valentine itu apaan sih?"

Ini jawaban paling keterlaluan yang bisa diberikan seseorang. Bukan cuma kuper (kurang pergaulan), cupu (culun punya) dan kelewat kurang nonton TV. Dari anak kecil sampai kakek-nenek aja tau Valentine. Ya, walau pengucapannya masih 'palentin'. Tapi, mungkin orang yang jawab ini lagi becanda, amnesia akut atau pembelaan ekstrim seorang jomblo, eh, single maksudnya. 

Lalu, bagaimana deArryk merayakan Valentine's Day kemarin??? 

Awalnya deArryk cuma makan coklat bersama beberapa teman-teman Copassus yang kebetulan mendapat jadwal piket bareng. Lalu, sampai di rumah melakukan ritual paling menyenangkan yaitu tidur siang. Pas lagi tidur, ada seorang gadis cantik yang membawakan sebatang coklat. Entah itu mimpi atau bukan yang pasti coklatnya benar-benar asli enak. 

Saat hari menjelang malam, deArryk berangkat menuju Sunset Point Shopping Center yang jaraknya 10 kilometer dari rumah deArryk. Kebetulan ada acara perayaan ulangtahun sebuah perusahaan gitu dan perayaan Valentine. Acaranya dimeriahkan musik pop Bali dan dangdut, ada juga acara bagi-bagi hadiah dan undian. 

Karena kebetulan di tempat itu juga ada Burger King, deArryk pun masuk ke BK. Mau beli burger? Enggak! Cuma beli sundae sama kentang goreng. Waktu ada selesai, eh, ternyata dapet voucer belanja. Lumayan buat belanja. hehehe.. 

Nah, itulah Valentine's Day ala deArryk. Bagaimana Valentine's Day-mu? 
Advertisement
advertisement
Valentine's Day ala deArryk | Ari Kurniawan | 5

0 Komentar:

Posting Komentar