Kapan Kamu Harus Nyari Pacar Lagi

Advertisement
advertisement
Punya pacar adalah sesuatu yang menyenangkan, tiap hari, menit dan detik selalu ada yang merhatiin yang ngangenin. Apalagi kalau pacar kamu itu udah cinta mati, segalanya bisa doi berikan sama kamu. Nah, gimana kalau kamu seorang jomblo? 

Tiap hari, menit dan detik cuma bisa meratapi nasib. Kalau lagi sial, palingan kamu ngeliat temen kamu mesra-mesraan sama pacarnya. Bisa aja kamu lebih sial lagi kalau tiba-tiba mantan kamu pamer kemesraan sama pacar barunya di depanmu, rasanya pasti nyesek banget. 

Tapi, mantan itu banyak tipenya lho. Siapa tau mantan kamu itu masih peduli banget sama kamu, ya walaupun dia udah punya yang baru. kayak dearryk.

Cukup bahas mantannya, sekarang mungkin kalian mau tau kapan waktu yang tepat untuk nyari pacar lagi. Ini penting banget, apalagi ketika kamu galau mau move on atau menunggu. 

Waktu kamu udah gila kerja/belajar

Ketika kamu udah nggak bisa bedain kapan waktunya belajar/kerja dan kapan waktunya berkedip. Nah, ketika itulah kamu harus nyari pacar. Minimal untuk ingetin kamu untuk berkedip. Selain itu, pacaran akan buat kamu punya kesibukan lain selain kerja/belajar. 

Ketika kamu mulai sirik sama temenmu

cemburu


Misalnya temenmu lagi SMSan sama pacarnya terus kamu nyeloteh yang intinya mau bilang "sibuk banget SMSan", emang kamu siapa? Mau dia SMSan atau BBMan sama pacarnya, itu urusannya dia. Yang lebih parah ketika kamu mulai sirik ketika temenmu milih jalan sama pacarnya dibanding sama kamu. 

Kalau kamu mulai mengalami gejala seperti diatas, sudah waktunya kamu nyari pacar. Setidaknya kamu nggak akan sirik lagi dan bisa jalan sama pacar kalau temen kamu nggak bisa. 

Pas kamu mengalami keanehan berikut 

Jomblo kadang-kadang melakukan hal aneh, tapi hal aneh berikut menandakan kamu harus segera mencari pacar baru, kalau enggak kamu bisa jadi maho alias jeruk makan jeruk. 

Misalnya pas kamu lagi nongkrong bareng temen-temen kamu, tapi temen-temenmu lagi sibuk SMSan, BBMan atau Telpon pacarnya. Sementara kamu sendiri hanya bisa memandangi HP yang diam tanpa kata. Lalu kamu pun berkata 

"Eh, (nama teman, sebut saja mawar) SMS aku dong biar ada yang SMS aku.."

Ini adalah situasi dimana kamu harus berpikir untuk punya pacar baru, HARUS. 

Advertisement
advertisement
Kapan Kamu Harus Nyari Pacar Lagi | Ari Kurniawan | 5

2 Komentar:

  1. emang, penting banget tu punya pacar...
    si dia bisa diajak temen ngobrol, curhat, atau rasan-rasan (nge-Gossip)hahaha...
    untuk para jombLowan-jomblowati, disarankan dah...
    atau minimal punya gebetan/temen deket/orang yang kamu percaya lah.. biar hiDup ini terasa Fun, biar kamu happy ngejalanin hidup ini...
    agar kamu lebih open-mind terhadap hal2 sekitar yang gak terbersit di benak kamu sebelumnya....
    be Faight.....

    BalasHapus
  2. Betul tu, kadang-kadang kita emang nggak boleh sendiri. Setidaknya ada seseorang yang bisa diajak berbagi rasa walaupun bukan pacar, setidaknya kita tidak akan stress menjalani hidup ini.

    BalasHapus